74. tangis pilu

86 13 7
                                    

Pov author

Dengan langkah tergesa-gesa seorang siswi berkaca mata bulat masuk ke dalam kelas XII IPA 1,tanpa permisi.

"KAK GINO!"

Siswi berkaca mata bulat itu berteriak memanggil nama kakak kelasnya.

Dengan langkah malas Gino menghampiri siswi berkaca bulat itu,menaikan sebelah alisnya seolah bertanya,kenapa?

Siswi berkaca bulat itu terlihat kehabisan nafas akibat berlari dari lantai dua ke lantai tiga.

"Key...Keyla"siswi itu berujar dengan nafas yang tidak beraturan

Gino jadi geram sendiri kepada siswi berkaca bulat di depan nya itu,kenapa bertele-tele sekali?
"Keyla kenapa?"tanya Gino

"It..itu..Key..Keyla..di..bully"ucap gadis berkacamata bulat itu terbata-bata

"KENAPA GA BILANG DARI TADI GOBLOK!!"

Tanpa pikir panjang,Gino langsung saja berlari menuruni anak tangga menuju lantai dua,kelas XI IPA 1.

Dengan wajah penuh emosi,Gino langsung saja memasuki kelas XI IPA 1.

"MINGGIR!!"

Gino berteriak membelah kerumuman yang menyaksikan aksi bully.

Deg!

Deg!

Suara itu?

Clara menoleh ke asal suara,dan benar dugaan nya.Itu suara Gino.

Clara melihat wajah merah Gino menandakan cowok itu sedang marah,mata elang Gino menyorot tajam ke arahnya.Tapi tak berselang lama,karna perhatian Gino teralihkan pada gadis yang sedang meringkuk dan menangis dipojokan.

Gino segera menghampiri gadis itu,memeluknya dengan erat.

Keyla masih diam menangis tanpa membalas pelukan Gino,tubuh nya terasa sakit.

"Hiks...hiks..sa..kit"lirih Keyla

Gino semakin mengeratkan pelukannya pada Keyla,tapi tidak membuat Keyla terluka.Karna pelukan itu begitu halus.Pelukan penuh kekhawatiran,dan penuh kasih sayang.

Lihat saja Gino akan membalas perbuatan Clara!

Gino melepaskan pelukannya pada Keyla,lalu berdiri menatap satu-persatu siswa-siswi yang ada di kelas,dengan sorot tajam.

"LO SEMUA KENAPA DIAM AJA LIAT KEYLA DI BULLY?!

"APA KALIAN GA PUNYA HATI?!"

Semua orang terdiam tidak ada yang berani membuka suara,bernafas saja rasa nya sulit.

"KENAPA DIAM AJA?!JAWAB PERTANYAAN GUE!!"

BRAK!!

Gino menendang meja di depannya hingga meja itu terguling di lantai,emosi nya begitu memuncak saat ini.

"SIAPA AJA YANG IKUT AKSI BULLY?!"

"JAWAB PERTANYAAN GUE!! SEBULUM GUE SURUH KEPALA SEKOLAH BUAT NGELUARIN LO SEMUA!!"

Bentak Gino tak terbantahkan.

Semua siswa-siswi yang ada disana menunjuk ke arah Clara dan ketiga siswi yang ikut mem-bully Keyla tadi.

Gino tertawa,bukan tawa kebahagiaan melainkan tawa yang begitu menyeramkan bagi siapa saja yang mendengar nya.

"Hiks..hiks"

Keyla masih menangis memeluk tubuhnya sendiri.

Ini bukan saat nya untuk menghukum Clara dan tiga siswi itu.

Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang