Chapter I Hijrahku

764 46 11
                                    

"Semua itu butuh pengorbanan dan keikhlasan, apalagi memilih jalan kebaikan pasti akan selalu ada orang yang bertentangan. Akan tetapi Allah takkan pernah menutup Kerinduan bagi mereka yang rela melakukan perubahan"

@riripuspita❤
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

HIJRAH

Kata Kata Hijrah mungkin tidak
asing lagi di kalangan masyarakat, tentunya umat islam.

Hijrah sendiri bisa di katakan
merubah sikap atau hidup yang kurang.

Baik di masa lalu agar menjadi lebih
baik lagi masa yang akan datang.

Hijrah itu berat, tak semudah yang kita bayangkan dan kita ucapkan.

Namun jika kita bisa melawati fase - fase yang ada maka kita akan bahagia di kemudian hari.

Merubah kebiasaan itu juga tidak semudah yang di kira, apalagi kebiasaan tersebut sudah melekat sangat lama di dalam diri kita.

Tapi dengan proses dan keyakinan itu semua akan sangat mudah kita lewati.

Bagi kalian yang ingin meninggalkan masa lalu yang kelam dengan melakukan hijrah semoga Allah lancarkan niat baiknya. Semoga di tunjukkan jalan yang oleh Allah SWT. melalui hijrah ini.

Saya bilang seperti ini bukan berarti saya lebih baik dari kalian semua.
Saya juga punya masa lalu yang kelam dan suram.

Di sini kita sama - sama belajar untuk memperbaiki diri agar senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT.

Niat yang baik akan kembali kepada diri kita sendiri bukan kepada orang lain di sekitar kita.

Hijrah bukan berarti berubah menjadi malaikat, melainkan untuk merubah diri menjadi lebih baik.

Inilah kisah hijrah ku, dimana aku memulai semuanya kembali dengan keteguhan hatiku.

Dengan niat Bismillahirrahmanirrahim
Dengan atas nama Allah Azza Wa Jalla.



💮Riripuspita💮

DIA Penyempurna ImankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang