"Jadikan Akhirat Di Hati Mu, Dunia Di Tangan Mu, Dan Kematian Di Pelupuk Mata Mu."
Imam Syafi'i
_GoresanTintari
——————————————————Selamat pagi guys, nungguin aku update ga?
Yaudah kalo ga, aku ndak apa-apa, btw makasih sudah mampir.Warning! Typo bertebaran sana sini, diharapkan kepada reader jika ketemu sama si typo diharapkan lapor kepada Author!
Happy Reading✨
.
.Setelah menempuh penerbangan dari Jakarta-Kairo memakan waktu sebanyak 13 jam 5 menit.
Dan setelah sampai di tempat tujuan, Ayna langsung bergegas membersihkan diri nya dan bersiap untuk beristirahat sejenak, soal Sholat? dia sudah men Jamak sholat nya agar tidak ada yang ketinggalan ketika penerbangan.
Yap, Ayna langsung pergi ke penginapan yang telah di sediakan oleh pemimpin Universitas tempat dia mengajar sebagai guru pembimbing.
Pagi hari telah kembali datang menerangi bumi berpenghuni kan manusia yang sedang melakukan aktivitasnya sehari-hari.
Bagitupun dengan Ayna yang sudah siap dengan setelan gamis Syar'i nan cantik, dengan warna hitam polos tanpa bunga-bunga sekalipun, jangan lupakan dengan niqob, yup, Ayna sekarang telah merubah penampilannya.
Bukan merubah kedalam bentuk yang terbuka malah sebaliknya, Ayna makin menutup seluruh aurat nya, dengan niat membantu para kaum Adam menjaga pandangannya serta menjaga diri nya.
Sekarang Ayna telah sampai di Universitas Ain Shams, salah satu universitas terbaik di Kairo.
Universitas Ain Shams didirikan pada Juli 1950, ini adalah universitas negeri tertua ketiga di Mesir. Universitas ini pada awalnya bernama Universitas Ibrahim Pasha. Lokasi kampus dulunya adalah bekas istana kerajaan, yang dikenal dengan nama Istana Zaafarana.
Menurut peringkat Universitas Dunia yang dikeluarkan oleh Webometrics pada tahun 2014, Universitas Ain Shams berada di peringkat ke-3 di Mesir, peringkat ke-25 di Dunia Arab dan peringkat ke-15 di Afrika.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA Penyempurna Imanku
Spiritual[Rank 1 #Gemar, 03 November 2020] Fllw dulu sblm baca ya. Dia, Penyempurna Imanku Kisah perjalanan Hijrah seorang wanita bernama Ayna Azkayra. Yang begitu dia nikmati dengan rasa syukur dan penuh rasa sabar. Hingga suatu saat, setelah melalui banya...