5

220 93 7
                                    

Tidak terasa acara PERSAMI sudab dekat, hari ini semua murid dipulangkan lebih cepat untuk persiapan kelas sebelas karena besok sudah berangkat ke puncak untuk melangsungkan acara PERSAMI.

"Eh kita ke Mall bareng kuy,beli perlengakapan buat PERSAMI besok" ajak Aletta kepada Devi dan Alin ketika membereskan buku dan memasukkannya ke dalam tas.

"Sorry gue nggak bisa ikut kalian, gue udah janji sama nyonya besar alias mama gue yang super ribet itu buat belanja bareng dia" ucap Devi.

"Gue duluan ya men-temen" ucap Devi sambil melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Yah nggak seru lo Dev" ucap Aletta.

"Lo bareng kita aja Ta" sahut Vano tiba-tiba.

"Iya Ta lo ikut kita aja, sekalian ajak Alin. Ya kan Alin cantik?" ucap Andre menggoda Alin.

"Yaudah deh gue ikut kalian" jawab Aletta kepada Arga in the geng.

"Nggak gue nggak mau ikut, gue udah ada janji sama pangeran gue" jawab Alin lantang.

"Apa?. Jahat kamu udah buat hati AA Andre potekkk" ucap Ande sambil menunjukkan wajah sok memelas.

"Lo bener nggak ikut kita Lin ?" tanya Aletta kepada Alin.

"Nggak Ta gue udah janji sama Abang gue buat nemenen dia buat beli kado buat tunangannya" jawab Alin.

"Oh Abang, sekarang gue udah bisa hidup tenang" saut Andre menganggukkan kepalanya.

"Kenapa lo, mau gue timpuk pake sepatu?" ucap Alin sambil melotot pada Andre.

"Galak amat neng, jadi makin cinta" jawab Andre sambil mengedipkan matanya.

"Isss....yaudah gue pulang dulu ya Ta, samapai ketemu besok" pamit Alin kepada Aletta.

"Ok, ati-ati Lin"

"Siap" jawab Alin yang sudah jauh meninggalkan kelas.

Kini di kelas XI MIPA 1 hanya ada Aletta, Arga, Vano, Andre, dan Dito.

"Berangkat sekarang yo keburu sore ini !" ucap Dito sambil melihat jam tanganya yang menunjukkan pukul 13:30.

"Gas !" ucap Arga lalu berjalan ke parkiran yang diikuti Aletta dan teman-temanya.

"Lo udah bilang sama Tante Rani kan, kalau mau ke Mall bareng kita ?" tanya Arga kepada Aletta setelah berada di samping motornya.

"Udah kok Ar" jawab Aletta.

"Yaudah Ayo berangkat !" Arga menaiki motornya dan diikuti Aletta di belakang Arga.

"Kita nggak usah barengan berangkatnya, langsung ketemuan di Mall aja" ucap Arga.

"Bilang aja mau berduaan" sirik Vano.

"Apaan si lo, sono lo duluan !" ucap Arga kepada teman-temanya yang sudah siap untuk melajukan motornya.

♡♡♡♡♡♡

Sesampainya di Mall Aletta, Arga dan teman-temanya pergi untuk membeli perlengkapan untuk PERSAMI.

"Udah kebeli semua Ta yang kamu butuhin besok?" tanya Arga.

"Udah Ar" jawab Aletta sambil melihat-lihat barang belanjaanya.

"Ar kita pulang duluan ya" ucap Dito.

"Ok bro,sampai ketemu besok" jawab Arga sambil memberikan tos ala geng Elang.

Ketika Andre,Vano, dan Dito sudah meninggalkan Arga dan Aletta, tiba-tiba Aletta merasa pusing.

"Ta lo nggak apa-apa?" tanya Arga yang melihat Aletta memegangi kepalanya.

"Nggak Ar,gue laper" jawab Aletta.

"Yaudah kita makan dulu" Arga menggandeng tangan Aletta dan membawakan Belanjaan Aletta.

"Lo mau makan apa Ta ?" tanya Arga.

"Terserah lo aja Ar" jawaban yang membuat kaum laki-laki bingung.

"Yaudah tunggu sini !" perintah Arga.

Setelah tak beberapa lama Arga dan Aletta sudah selesai makan.

"Udah nggak pusing Ta?" tanya Arga.

"Nggak, kan udah makan. Sekarang gue mau pulang udah malem" jam menunjukan pukul 19:25.

"Yaudah ayo pulang ! "Arga dan Aletta melangkahkan kakinya keluar restoran dan menuju parkiran.

"Malem ini dingin ya Ar" ucap Aletta sambil memeluk badanya sendiri.

"Yaelah Ta lo udah hidup berapa taun sih,kalau malem ya dingin lah" ucap Arga sambil cengengesan.

"Ihh, nggak romantis lo"

"Ni pake jaket gue !" ucap Arga sambil menyerahkan jaketnya kepada Aletta.

"Lah lo gimana?" tanya Aletta.

"Laki-laki ma kuat" jawab Arga lalu menaiki motornya kemudian di ikuti Aletta yang sudah mengenakan jaket yang bisa di bilang kebesaran itu.

♡♡♡♡♡♡

Sesampainya di rumah Aletta jam sudah menunjukkan pukul 20:30.

"Ni jaket lo Ar" Aletta menyerahkan jaket tersebut kepada Arga dan kemudian Arga menerimanya.

"Besok lo gue jemput jam setengah enam, jangan ampe telat lo!" perintah Arga.

"Siap Boss" Aletta hormat kepada Arga.

"Yaudah gue pulang dulu" ucap Arga lalu menjalankan motornya.

Aletta masuk ke dalam rumah dan melihat mamanya yang sedang menonton TV.

"Mama Aletta pulang" ucap Aletta menyapa Rani dan menaruh velanjaanya di meja.

"Udah kebeli semua barangnya?" tanya Rani.

"Udah kok ma" jawab Aletta.

"Kamu udah makan belom?"

"Udah Ma, Tadi Aletta makan sama Arga" jawab Aletta.

"Oh, yaudah sekarang kamu ke kamar, mandi , terus langsung tidur!" perintah Rani.

"Siap Ma, Aletta ke kamar dulu ya" jawab Aletta sambil mencium pipi Mamanya.

Setelah selesai mandi Aletta bersiap untuk tidur dan ketika ingin memejamkan matanya Aletta memikirkan apa yang terjadi akhir-akhir ini pada dirinya, kenapa dirinya sering merasa pusing.






Jangan luap vote and comen♡

ArgataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang