22

104 15 5
                                    

Happy reading gays🧡

Aku saranin, vote dulu sebelum baca ya. Biar nggak lupa🤣

Hari sudah menunjukkan pukul 14:30 WIB seharian ini Arga dan Aletta menghabiskan waktu bersama, ya meskipun hanya di dalam kamar, setidaknya kehadiran Arga membuat Aletta tidak bosan karena candaan ataupun hanya bertukar cerita.

"Libur sekolah berapa hari Ar?" tanya Aletta kepada Arga yang asik memainkan ponselnya.

" Tiga minggu, kalau nggak salah " jawab Arga sambil menghadap Aletta yang kini sedang duduk diatas tempat tidur sedangkan Arga duduk di sofa yang berada di dekat tempat tidur Aletta.

"Dua minggu lagi masuk dong?"

"Iya, emang kenapa?"

"Gue belum berasa liburan udah mau masuk aja" ucap Aletta dengan wajah murung.

"Terus mau lo apa?" tanya Arga.

"Gue mau liburan sama Alin dan Devi. Pasti seru" ucap Aletta sambil membayangkan betapa menyenangkannya liburan bersama kedua temannya itu.

"Emang mau liburan kemana?" tanya Arga sambil meletakkan ponselnya di sampingnya.

"Nggak liburan sih, gue cuma mau jalan- jalan ke Dufan atau nggak kemana aja deh, yang penting jalan- jalan" ucap Aletta.

" Yaudah besok kita ke Dufan sama Alin dan Devi, sekalian gue ajak Andre, Ditto, sama Vano biar rame " ucap Arga.

"Emang dibolehin sama mama dan papa?"

" Gue ijinin dulu " ucap Arga sambil beranjak dari sofa untuk menghampiri Rani yang berada dibawah saat ini.

"Tante," ucap Arga yang sudah sampai di dapur dan melihat Rani sedang sibuk memasak disana.

"Iya, kenapa?" jawab Rani yang masih sibuk dengan kegiatannya.

"Besok Arga mau ajak Aletta ke Dufan, boleh nggak?"

"Dufan ? Kamu gimana sih, Aletta kan baru pulang dari rumah sakit dan keadaan dia nggak sekuat dulu" ucap Rani yang kini meninggalkan kesibukannya.

"Aletta tau, Aletta nggak sekuat dulu. Aletta penyakitan, tapi Aletta cuma mau ke Dufan ma. Aletta mau jalan- jalan sama temen- temen " ucap Aletta yang ternyata dari tadi mendengarkan pembicaraan Arga dan Rani.

" Bukan gitu maksud mama " Rani langsung menghampiri Aletta yang dan memeluknya.

"Emang bener kok ma, Aletta udah nggak sekuat dulu, Aletta lemah " Ucap Aletta sambil menahan air matanya untuk keluar.

" Nggak, Aletta kuat. Yaudah besok kamu boleh ke Dufan sama temen- temen " Ucap Rani yang sudah memeluk Aletta.

"Serius ma?" Aletta melepas pelukannya dan menatap Rani.

"Iya, tapi kamu jaga diri baik- baik ya !" Rani mengusap lembut kepala Aletta.

"Iya ma, Aletta pasti jaga diri. Makasih Ma," ucap Alett sambil kembali memeluk Rani.

"Sekarang kamu mau makan apa ? Kebetulan mama mau masak"

"Aletta mau nasi goreng bikinan mama" ucap Aletta sambil tersenyum kepada Rani.

"Yaudah, kamu tunggu di sini ya ! Mama buat dulu nasi gorengnya" ucap Rani sambil menyuruh Aletta untuk duduk di kursi meja makan.

ArgataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang