"Nek! Sudah malam, ayo ceritakan sebuah dongeng pengantar tidur untukku!"
Bocah laki-laki berambut cokelat itu sedang menarik selimutnya sampai setinggi leher. Ia meminta neneknya untuk membacakan dongeng sebelum tidur seperti apa yang biasanya mereka lakukan di malam malam sebelumnya.
"Kau mau nenek bacakan cerita yang mana?" Tanya sang nenek sambil berdiri di depan sebuah rak buku yang dipenuhi buku cerita dongeng dan legenda mengenai manusia serigala, vampir, dan makhluk-makhluk mitologi lainnya.
"Yang ini?" Nenek kembali bertanya setelah mengambil sebuah buku yang cukup tebal.
"Tidak, nenek sudah pernah membacakan semua buku yang ada disana. Ceritakan sesuatu yang baru!" Ujar bocah itu merengek.
"Hmm.. kau ini banyak mau sekali, ya. Sepertinya nenek terlalu memanjakanmu," kekeh sang nenek sambil membelai lembut rambut bocah itu.
Bocah laki-laki itu mengerucutkan bibirnya sebal, "cepatlah nek!" Begitu serunya.
"Baiklah, baiklah. Ada sebuah kisah yang nenek belum pernah ceritakan kepadamu," ujar sang nenek kemudian duduk di tepi ranjang tepat di sebelah kanan bocah laki-laki itu.
"Jaman dahulu sekali, ada sebuah kerajaan manusia serigala, kerajaan itu disebut sebagai Kerajaan Wolfgang. Seluruh rakyatnya hidup dengan makmur, bahkan banyak manusia biasa beserta keturunannya yang tinggal berdampingan dengan para manusia serigala di kerajaan itu,"
Bocah laki-laki itu mendongak menatap neneknya, sorot matanya menunjukkan kilatan bersemangat.
"Semuanya baik-baik saja, sampai akhirnya peristiwa buruk terjadi. Semua itu bermula ketika..."
Bermula ketika apa hayoo😋
Jangan lupa vote, comment, dan kalo suka masukin cerita ini di reading list kalian yaa.
Aku seneng banget tbz dapet rank 1 setelah bawain lagu Reveal di acara road to kingdom, karena itu tandanya mereka dapetin first win untuk lagu itu hehe. Tapi di sisi lain aku juga sedih karena gara gara acara itu mereka banyak yang cidera😥
Tapi ya bagaimanapun pokoknya yang terbaik aja deh buat mereka, deobi cuma bisa kasih dukungan aja.
힘내자 더보이즈, 힘내자 더비!🌠💕
Full of love,
Peachy🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
Full Moon • The Boyz [✓]
Fanfiction"𝕿𝖍𝖊 𝖗𝖎𝖘𝖊 𝖔𝖋 𝖙𝖍𝖊 𝖋𝖚𝖑𝖑 𝖒𝖔𝖔𝖓, 𝖙𝖍𝖊 𝖗𝖊𝖛𝖊𝖆𝖑 𝖔𝖋 𝖙𝖍𝖊 𝖙𝖗𝖚𝖊 𝖐𝖎𝖓𝖌" Sebuah kerajaan werewolf mempunyai dua orang anak laki-laki sebagai calon pewaris takhta. Namun hanya satu yang pantas untuk mengambil alih takhta ter...