Bonuslah ya!

3.1K 316 89
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, OOC, AU, Typo, dll.

17 by Pink Sweet

🎀

Jika disuatu pagi, ketika kau membuka mata ada Sasuke yang menatapmu dengan seringai tipis, dan dengan penuh kehati-hatian menyingkirkan helaian demi helaian rambut yang menutupi wajahmu... lalu, apa yang akan kau lakukan?

Menutup kembali matamu dan berpura-pura masih tertidur? Atau... menerjang pria favoritmu itu di ranjang untuk melanjutkan kegiatan panas kalian semalam?

Yah... menjadi gadis polos yang begitu menggemaskan atau agresif dan menjadi sangat dominan di ranjang. Dari dua itu mana pilihanmu?

Tapi jika dua hal itu disodorkan pada Sasuke, pasti pria itu juga tidak akan bisa untuk memilih. Karena kaulah wanita pujaannya yang membuat dia bucin setengah mati. Mau apapun pilihanmu, dia akan pasrah dan menikmatinya.

Oh... benarkan yang sedang bucin ini adalah Uchiha Sasuke yang terkenal kaku dan datar itu? Pria arogant nan kharismatik yang dapat melelehkan siapapun wanita yang melihat seringainya. Atau mungkin dapat membuat rumah sakit penuh dengan wanita yang kehabisan darah karena melihat seorang Sasuke yang bertelanjang dada sedang berjalan menikmati sore di pantai bersamamu.
Ya tentu saja Sasuke yang itu.

I would need a million words
If I tried to define
All the things you mean to me
Yeah~~
For you I'd die a thousand lives
Special kind of energy
Cause love is born when hearts collide Every time you touch me
You remind me that I'm still alive

So promise you'll never cheat
And I'll always be the same
We'll be dancing the same groove When we are ninety-two, the same as seventeen

And I'll never lie to you
Just don't you hold back on me
I wanna love you as strong
When we are ninety-two, the same as seventeen

Alunan lagu Seventeen milik Pink Sweet mengalun dengan merdu dari speaker kecil di atas nakas. Merasakan angin pagi yang menembus tirai jendela yang berkibar-kibar, menambah kesan romantis yang begitu mendebarkan.

Jangan lupakan juga bisikan lembut nan berat di telingamu, dapat membuat darah diseluruh tubuhmu berdesir. Suara sexy pria itu ditambah aroma musk nan maskulin mulai mengganggu indra pendengaran dan penciumanmu. Jemarinya yang besar dan panjang juga perlahan menggodamu dengan sentuhan lembut yang menuntut untuk dibalas.

Oh... ayolah, bagaimana perasaanmu sekarang?

Boleh kutahu apa kau sedang merona atau mungkin malah... biasa saja?

I don't really know what's right
But I can never call you wrong
I just wanna dance with you
Floatin' over marble floors
You're something like an angel
You'll do something to my mind
I can see a thousand years
When I'm lookin' in your eyes

Promise you'll never cheat
And I'll always be the same
We'll be dancing the same groove When we are ninety-two, the same as seventeen

And I'll never lie to you
Just don't you hold back on me
I wanna love you as strong
When we are ninety-two, the same as seventeen

Infinite Dream ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang