Author POV
Apa itu cinta?
Kenapa mereka bisa menangis setelah tertawa?
Luka setelah bahagia?
Bahkan membuat langit yang semula cerah jadi mendung seperti ini.Baru saja Ayana melewati taman kompleks sehabis membeli beberapa sabun mandi di toko yang tak jauh dari rumahnya.
Dalam perjalanan pulang ia harus mampir membeli minuman dingin di taman dan memutuskan untuk menghabiskannya di sana cuaca panas hari ini membuatnya dehidrasi lebih cepat."Kamu gak bisa kaya gini terus Amy. Kamu juga harus jaga kesehatan. Soal skripsi aku bisa bantu kalau kamu mau"
"Gak Ryan. Aku juga gak mau bergantung terus sama kamu"
"Amy. Aku sayang sama kamu lebih dari sekedar sahabat. Kamu juga harus sayang sama diri kamu demi aku. Gak, bukan demi aku tapi demi Alfa."
Ayana menjadikan perdebatan dua sejoli di hadapannya sebagai tontonan gratis.
Menurutnya ini yang di namakan sahabat jadi cinta.
Tapi katanya cinta kenapa juga harus ada tangis?Ayana hanya memikirkan pertanyaan yang tiba-tiba melintas begitu saja di pikirannya selama perjalanan menuju rumah.
Lalu melupakan di detik berikutnya.Ayana mengeringkan rambutnya dengan cepat.
Asal tidak sebasah sebelumnya itu sudah cukup. Ia tak terlalu peduli pada penampilan meski diantara Avril dan Reine dialah yang paling pusing mengurus diri.
Ayana menyempatkan diri melihat keluar jendela.
Cuaca sudah berubah mendung. Padahal sebelumnya masih terasa panas.Apa mungkin karena Gue mandi ya?
Ah kayaknya gak deh.
Mungkin gara-gara orang yang di taman tadi kali ya?
Tapi emang bisa ngaruh ke cuaca?Ayana mengibaskan tangannya pelan. Menghapus pikiran yang tidak masuk akal itu. Melempar dirinya ke atas kasur empuk yang siap merengkuhnya.
Tangannya bergerak lincah menyusuri berita terbaru Instagram DHS. Lalu beralih ke akun miliknya.
Memposting sebuah photo yang langsung mendapat banyak like dan coment.Ayana-Ay
Coment
♌ Leonard
Kalau kangen bilang aja Ay 💞😘
#Ayana-AyAlexxxganteng
Widih ada Gue tuh😎😎😎
#Ayana-AyAyankamooh
Akoh kangen kamu bangg😍😍😍
#LeonardGlowing*Uwuuu
Ayo yang pengen glowing kaya mas-nya di sini tempat yang tepat buat beli bahan perkakas berkualitas.
#AlexxxgantengAlexxxganteng
Emang Lo kata muka Gue triplek. Lo kasih perkakas?!
#Glowing*UwuuuIndo-Avril
Tabrak terus Ay...
@Ayana-Ay @Leonard
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ID GUARDIANS
Teen Fiction'ID BANGET SIH LO!!!" Aku kelepasan. Bagaimana tidak? Aku masih tergolong murid baru karena Aku memang baru saja pindah. Tapi sepagi ini Seseorang menghampiri ku dan mengatakan jika aku di panggil ketua OSIS Karena masalah kedisiplinan. Tentu saja s...