04. Gadis aneh

118 62 21
                                    

^HAPPY READING^
^
^
^

🥀🥀

"sekarang kita mau kemana?"tanya Beomgyu yg masih tersandera oleh Ilya.

Ilya bingung harus bilang apa karena saat ini ia tak tau mau ke mana juga.

Syurr....

Tiba-tiba saja langit menguras semua isi muatannya, hujan sangatlah lebat, malam semakin larut, sedangkan Ilya tak tau ingin kemana?. apakah ini keputusan yang salah ia ambil saat pergi dari rumah?,tidak mungkin lagi Ilya akan kembali kan.

"Nah kan hujan! Sekarang ayo katakan di mana alamat mu biar aku antar"tanya Beomgyu

Ilya menurunkan tangannya yg memegangi pisau itu dari leher Beomgyu sembari menatap sana dan sini.

"Turunkan saja aku di sini"spontan Ilya membuat Beomgyu bingung pasalnya ia meminta di turunkan di tempat yang salah!, tepatnya persimpangan jalan yang sama sekali tak ada rumah hanya ada ruko-ruko yang sudah tutup.

"Hey nona jangan menipu ku cukup aku saja yg menipu hati mu"ejek Beomgyu memutar bola matanya malas.

Bugk!!

Satu pukulan mendarat tepat di perut Beomgyu hingga membuatnya meringis kesakitan.

"Hey apa kau gila!aku sudah membantu mu tapi ini yang aku dapat!"ucapnya seraya menahan sakit.

Ilya memasang wajahnya kesal.

"Berisik!! makanya jangan sembarang bilang mau aku tarik bibirmu!"ancamannya.

Seakan tak mau kalah beomgyu balik menggoda wanita ini.

"Ada apa dengan bibir ku?kau suka?, atau mau aku beri ciuman sayang"ucapnya di buat-buat membuat Ilya semakin kesal.

"Berisik!!apa kau mau pisau ini merobek mulutmu itu!"ancamnya membuat Beomgyu bungkam sekarang.

"Baiklah nona aku mohon beri tahu aku di mana alamat mu!"tanya Beomgyu mengalihkan topik pembicaraan.

"Hentikan mobilmu aku ingin keluar"titah Ilya.

Beomgyu berdecak"kau ini buat aku kesal saja!!ayolah jangan bercanda apa kau tidak punya rumah!!"kesal Beomgyu.

Ilya terdiam sesaat.

"Iy aku tidak punya rumah!!"ucap ilya membuat Beomgyu makin kesal lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.

Untung saja Ilya tak takut dengan kecepatan dan ke bar-baran saat menaiki kendaraan, ia hanya duduk santai membuat Beomgyu meliriknya sesekali bingung.

"Apa masih ada ya wanita seperti dia?"batinya.

Beberapa menit saat mereka melajukan mobilnya beomgyu akhirnya berhenti tiba-tiba.

"Sepertinya kau suka berlama-lama dengan ku ya?"Beomgyu yang secara tiba-tiba.

Ilya mendelik,"enak saja kau anak kadal!"

"Baiklah aku mohon beri tau aku alamatmu?aku ingin pulang"kesal Beomgyu,Ilya melirik nya dan membisikan alamat.

"Begitu saja susah!apa kau betah bersamaku hah!wajar sih aku kan tampan"ucap beomgyu dengan percaya diri membuat Ilya sekali lagi ingin menghantam nya dengan pukulan.

🥀🥀


Mobil beomgyu berhenti depan rumah yang lumayan besar itu dengan berwarna putih di keseluruhan sisinya.

Ilya turun dari mobil dengan mengambil ranselnya seraya berlari menuju teras rumah itu dengan pakaian yang basah sedikit akibat terkena hujan.

"Rupanya ini rumah mu ya?"tanya Beomgyu.

"Bukan ini rumah teman"spontan nya dengan wajah yang masam.

"Hah!!rumah teman maksud mu apa?"dasar Beomgyu tukang kepo!.

Cklekkk!


"Ilya"ucap Fey

Lee Fey gadis kelahiran 2003 parasnya cantik dan sangat imut, Berprestasi dalam bidang olahraga dan matematika seperti kang taehyun sendiri,ia juga merupakan sahabat baik Ilya dan juga hyunjin saat duduk di bangku SD, maka dari itu ia tau betul si...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Fey gadis kelahiran 2003 parasnya cantik dan sangat imut, Berprestasi dalam bidang olahraga dan matematika seperti kang taehyun sendiri,ia juga merupakan sahabat baik Ilya dan juga hyunjin saat duduk di bangku SD, maka dari itu ia tau betul sifat dari seorang Kim Ilya dan Hwang hyunjin.

"Ayo masuk Ilya! untung saja kau memberiku kabar jika kau ingin kemari"ajak Fey lalu atensinya terarah pada Beomgyu yang berada dalam mobil.

"Loh Ilya kamu bareng Beomgyu ke sini?"cicitnya pada sahabat nya itu.

"Nanti aku jelaskan"balasnya lalu menarik Fey masuk meninggalkan Beomgyu yang super kepo kek emak-emak kompleks yang suka gosip,dasar!!


Beomgyu memasang wajahnya datar sembari menyalakan mesinya"dasar wanita aneh!!"umpatnya lalu pergi


🥀🥀


"Baik-baik! sekarang aku butuh penjelasan Ilya?"tanya Fey menarik Ilya untuk duduk di sampingnya.

"Apa kau ingin melihat aku sakit Fey?"ucapnya memutar bola matanya malas.

"Sepertinya aku harus ganti pakaian dulu Terus aku beri tahu"tutupnya lalu pergi.

"Hmmm sangat mencurigakan!a-atau, Ilya sedang pacaran kah??" asalnya dengan senyuman bodoh terukir di sana

🥀🥀

"Aku pulang"ucap Beomgyu memasuki rumah dengan di sambut oleh ibunya itu.

"Ini sudah jam berapa Gyu?"tanya ibunya.

"Baru jam 10!"santainya sembari memutar-mutar kunci mobil yang ada di tangannya.


"Gyu apa kau tidak bisa bersikap dewasa nak!mama bisa jenuh dengan kelakuan mu!"

"Kenapa memang!kalau mama sudah muak dengan ku kenapa tidak mengusir aku saja! bahkan itu pun mama tidak bisa"setelah mengucapkan itu ia lalu menaiki tangga meninggalkan wanita itu dengan sesak yang amat menyakitkan.

🥀🥀


"rupanya seperti itu ya"
_Fey_


"Iy makanya jangan salah paham"
_ilya_

"Rupanya kakak belum tidur ya"
_yola_

🥀🥀

Jan lupa tekan ⭐ sehabis baca 👀 gomawo

PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang