^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Nisa pandang taehyun dari luar pintu,"tampan sekali"gumamnya. Ia tak berhenti memandang taehyun sama sekali tak berkutik.
"Hey! Apa yang kau lakukan!"
Tanya seseorang tepat di telinga Nisa berhasil membuyarkan lamunan nya.
"Kau!!"Nisa terkejut saat mendapati seorang pria yg di temuinya dari tadi hingga membuat nya kesal.
"Apa kau tidak punya pekerjaan lain sehingga harus menguntit apa!"ujar soobin menatap Nisa tak suka
"Apa! menguntit, sejak kapan hey!"elak Nisa seraya bertolak pinggang menantang soobin yg lebih tinggi darinya.
Soobin hanya balas pandang seraya mensejajarkan kepalanya mendekat wajah nisa, "kalau bukan penguntit lalu apa? Apa kau salah kelas? Kau tersesat ya"tanya soobin dengan senyum smirknya.
Wajah nisa tiba-tiba memerah dan merasa panas. Siapa yang tahan jika seorang pria menatap mu sedekat mungkin sampai-sampai kalian bisa merasakan nafas masing-masing, dan Nisa begitu.
"Apa sih!!!dasar kurang ajar!!"pekik Nisa seraya memukul lengan soobin.
"Dasar aneh! Menyebalkan! Pengganggu!"umpat Nisa terus-menerus dengan tangan yang masih setia memukul itu, soobin tak membalas hanya diam. Iya lah masa mau di balas kan Nisa cewek.
"Kalian sedang apa?"tanya taehyun yang A entah sejak kapan sudah berada di hadapan mereka berdua.
Nisa berhenti saat tau taehyun menegurnya, "ya ampun taehyun!"batinya.
"A-aku pergi dulu ya dah..!"ujar Nisa meninggalkan tempat tersebut begitu saja karena merasa malu di pergoki oleh sang pujaan hati.
Soobin pandang kepergian Nisa,"dasar aneh! Denganku sangat kasar tapi depan taehyun kalang kabut, apa dia suka taehyun?"batin soobin.
"Ada apa ni Hyung?"tanya taehyun.
"Tidak ada, dia hanya gadis aneh!"balasnya lalu memasuki kelas.
"Apa mereka berdua pacaran ya?"pikir taehyun.
🥀🥀
Krekk....
Ilya langsung duduk di bangkunya begitu saja, tak menghiraukan Fey yang keheranan oleh tingkahnya yang tiba-tiba itu.
"Hey il ada apa?"tanya Fey berbalik memandang Ilya yang sudah menundukkan kepalanya ke meja.
Ilya menggeleng dengan kepala yang masih menunduk tak sedikitpun menatap Fey.
Ilya berusaha menetralkan dirinya dari kejadian tadi. Bisa-bisanya baru pertama kalinya Ilya merasa begitu terbawa gombalan.
Cklekkk....
Rupanya Nisa sudah memasuki kelas dan tanpa basa-basi ia langsung duduk di bangku juga seperti yang di lakukan Ilya.
Fey balik fokus ke Nisa yang tiba-tiba menutup wajahnya dengan kedua tangannya. "Mengherankan ada apa dengan mereka berdua?"batin Fey
"Hey NIS! ada apa?"kali ini pertanyaan di berikan pada nisa. Nisa tak menjawab hanya menggeleng seperti yang di lakukan Ilya.
"Huft.... semuanya aneh"gumam Fey seraya mengambil buku dan melanjutkan bacaannya, tak peduli dengan kedua temanya itu.
🥀🥀
"Sepertinya aku akan menang"ucap Beomgyu pada ke 4 sahabatnya yang masih setia berjalan pulang.
Seperti biasa mereka lebih suka berjalan pulang bersama di banding naik transportasi, Padahal jika di pikir mereka semua termasuk anak konglomerat.
"Menang dari gadis tomboy itu?"tanya yeonjun di balas anggukan manis dari Beomgyu.
Sebelumnya permainan menaklukkan gadis untuk Beomgyu memang sudah sering di lakukanya, dan hasilnya Beomgyu sering menang tapi kali ini mereka berempat menantang Beomgyu lagi untuk menaklukkan seorang gadis bernama Kim Ilya itu, saat kejadian di kelas mereka yang tiba-tiba itu sontak membuat soobin mendapat ide maka jadilah tantangan ini.
"Jangan yakin dulu Gyu! Gadis itu bukan gadis biasa kau tau!"timpal soobin.
Beomgyu tersenyum tipis,"kenapa Hyung?kau takut aku menang lagi?"balas Beomgyu.
"Iya iya terserah kau Gyu! Tapi aku yakin kau akan kalah"ujar soobin.
"Sudahlah biarkan Beomgyu Hyung melancarkan aksinya hehehehe"kekeh kai membuat semua member tertawa. Dasar si kecil ningning.
🥀🥀
"Aku duluan ya!"Fey lalu meninggalkan Nisa dan Ilya, Fey sudah nampak menaiki mobilnya untuk pulang bersama dengan Yola.
Nisa dan Ilya hanya memberi angguk, nampaknya pikiran mereka berada di tempat lain.
"Aku juga duluan ya"pamit Ilya lalu pergi meninggalkan Nisa sebab menanti juga di jemput.
"Ho'oh hati-hati"balas Nisa.
🥀🥀
Jan lupa tekan ⭐ sehabis baca 👀
Gomawo
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanfictionPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~