^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Hari menyenangkan
Aku tidak tau ada apa ini, yang jelas hari ini aku sangat bahagia saat jalan bersama Beomgyu.
Ada apa dengan ku?
Walaupun menyebalkan tapi dia sangat lucu, tidak berhenti mengoceh sepanjang jalan dan anehnya dia bilang punya makanan yang enak tapi rupanya itu hanya nugget apa enaknya, biasa aja.
Kami juga mampir untuk melihat lampion namun karena cuaca dingin maka itu aku memutuskan untuk pulang.
Dia mengatarku sampai rumah, dan dia berkata ingin mampir namun aku malah mengusirnya, apa aku melewatkan jahat ya?.
12 Februari 2018
Pertama kalinya aku jatuh cinta!
Entah ada apa dengan ku! Tapi setiap bertemu dengannya aku merasa nyaman dan tak ingin pisah, terlebih kisah hidup kita hampir sama yaitu merasa tak memiliki orang tua.
Aku senang karena akhirnya aku bisa berbagi cerita ke seseorang yang menurutku akan paham dengan ceritaku itu.
Dan ya walaupun aku masih ragu akan ini, rupanya aku tau kalau aku menyukainya.
Dan aku akan menceritakan ini pada kedua sahabat yang paling aku sayang yaitu Fey dan Nisa
18 Februari 2018
Kecewa :(
Aku kecewa saat melihat Beomgyu berpelukan dengan seorang gadis yang baru saja masuk sekolah dalam artian murid baru.
Walaupun ini biasa bagi Beomgyu namun saat aku menyaksikan itu sesekali hatiku merasa sesak.
Gadis itu memang lebih cantik dan aku rasa dia pantas di banding aku yang tidak ada apa-apanya ini :( namun aku kecewa dengannya.
Dan aku memutuskan untuk menyembunyikan perasaanku saja sampai akhir :( hemm.
23 Februari 2018
Keluarga berantakan
Alasan mengapa aku tidak ke sekolah dalam 2 Minggu itu akibat ayahku menghabisi nyawa seseorang, dan berakhirlah dia di tangkap.
Karena pihak sang korban tidak terima akhirnya dia memutuskan untuk menghukum mati ayah ku, Walaupun aku merasa tenang namun di sisi lain aku sangat sedih, saat melihat ayahku mati tepat di hadapan ku sedangkan aku tak bisa berbuat apa-apa aku hanya bisa pasrah oleh nasib.
Dan rupanya di sisi lain ibu sudah menikah dan itu ia lakukan tanpa menganggap aku sebagai anak :( dalam artian aku tidak punya siap-siap lagi di dunia.
3 Maret 2018
Aku akan pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
ФанфикPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~