^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Tibalah mereka di Bumi perkemahan Mandalawangi yaitu tempat camping mereka saat ini.
Tempatnya asri,luas,hijau, sejuk dan di tambah adanya fasilitas mck.
Sebelum Ibu jihyo dan pak Chanyeol mengarahkan siswa-siswi untuk memasang tenda terlebih dahulu diadakannya aturan kelompok sesuai nama yang di sebut pak Chanyeol.
Nama siswa-siswi pun di sebut tanpa adanya halangan antara beda kelas karena di sini mereka bersatu sekarang.
"Yura,Dion,dan Ami kalian sekelompok"ucap pak Chanyeol
"Yes! aku sekelompok sama Ami"seru Yura sembari memeluk ami sahabatnya sendiri.
"Fey, yeonjun dan taehyun kalian sekelompok"pak Chanyeol
Tak habis pikir, Fey yang tidak ingin berpisah dengan sahabatnya itu malah berkelompok dengan orang lain, malahan yeonjun yang ia hindari sekarang! sepertinya tidak bisa lagi!.
"Beomgyu,Ilya dan hyunjin..."belum juga pak Chanyeol melanjutkan perkataannya sudah terpotong akibat protes Ilya.
"Tidak-tidak pak tolong aku sama yang lain saja aku mohon!"ucapnya tak terima namun pak Chanyeol hanya tersenyum menandakan kalau ucapnya tidak bisa di gangu gugat.
Ilya pasrah sekarang sedangkan Beomgyu?.
Jangan tanya,saat ini ia tersenyum maniak.
"Baiklah bersatu dengan kelompok masing-masing dan mulailah bekerja sama memasang tenda"ucap ibu jihyo
Semua siswa sudah berusaha dengan kelompok masing-masing untuk bergulat dengan tenda yang ada di hadapannya.
Di sisi lain, kelompok Ilya sudah selesai memasangnya itu semua berkat Beomgyu seorang.
"Kau ini bukanya membantu hanya memainkan tanah saja"keluh Beomgyu.
"Apa boleh buat aku tidak tau memasang itu"santainya
"Di mana hyunjin?"tanya Beomgyu
"Apa kau tidak tau dia izin sakit makanya dia sudah istirahat duluan"jawab Ilya.
"Apa!!jadi hanya kita berdua?"
"Ya begitulah"ucap Ilya mengedipkan bahunya
🥀🥀"Bagaimana apa sudah siap"ucap taehyun dari luar tendang
"Nee"Fey yang sedari tadi menyiapkan makanan untuk kelompok mereka.
"Ahh aku lapar"seru yeonjun tanpa basa-basi langsung melahap mie instan itu selayaknya manusia yang baru saja keluar goa kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanfictionPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~