^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Ilya berjalan pulang menelusuri gang yang sempit seperti biasa jalan pintasnya menuju rumahnya yang sangat kelam itu.
Sampailah ia saat ini dengan di hadapannya terpampang rumah batu bercat cream.
Nampak bagus dari luar, namun di balik itu sangatlah suram di dalam.
Ilya melanjutkan langkahnya yang sesekali tak yakin untuk masuk ke dalam rumahnya sendiri.
Cklekkk....
Ilya berhasil memasuki tempat yang tak nyaman itu, nampak remang-remang dengan benda-benda yang berantakan di mana-mana.
Ilya berjalan menyalakan lampu dan berjalan menuju dapurnya yang terlihat tak terawat itu.
Ilya tersenyum tipis melihat tak adanya apa-apa di sini seperti biasa, ayahnya pasti sedang keluar bersenang-senang ataupun minum-minuman keras sedangkan ibunya karena tak tahan dengan itu ia pergi ke tempat lain sembari bekerja tentunya.
Ibunya hanya mengunjungi rumah itu sebulan 3 kali dengan uang yang di sediakan untuk Ilya sekolah. Walaupun begitu Ilya tak suka di perlakukan seperti ini, kenapa harus di lahirlah jika ia hanya merasa sebatang kara di dunia selayaknya tak memiliki kedua orangtua Padahal ia memiliki itu.
"Baiklah tak makan lagi"ucap Ilya sedikit tersenyum.
Cklekkk....
Ilya memasuki kamarnya untuk mengganti pakaian lalu bergegas untuk pergi dari tempat ini.
🥀🥀"Nak kau sudah pulang!"tanya seorang wanita parubaya dari arah dapur yang nampak menyajikan makanan.
Beomgyu hanya menatapnya sekilas dan melanjutkan langkahnya menuju kamar tak menghiraukan ucapan ibunya sendiri.
Wanita itu hanya tersenyum seperti biasa anaknya merasa tak suka.
Cklekkk....
Beomgyu merebahkan tubuhnya ke ranjang berusaha menetralkan pikirannya.
"Enaknya keluar main, ini kan malam Minggu"gumam Beomgyu
Ia lalu bangkit dan bergegas Menganti pakaiannya. Baru juga ia pulang sekolah sudah mau pergi lagi Dasar anak jaman sekarang.
🥀🥀
Berpakaian sederhana dengan kaos hitam senada dengan celana jeans yang dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanfictionPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~