05. info kemping

117 62 23
                                    

^HAPPY READING^
^
^
^

🥀🥀

Lee Yola gadis kelahiran 2004 parasnya cantik nan imut tak jauh beda dengan kakaknya Lee Fey, bersekolah yang sama dengan Fey namun saat ini ia duduk di kls 11 IPA-1, berprestasi dalam bidang olahraga, sifatnya sendiri cuek dan santai hampir sama ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Yola gadis kelahiran 2004 parasnya cantik nan imut tak jauh beda dengan kakaknya Lee Fey, bersekolah yang sama dengan Fey namun saat ini ia duduk di kls 11 IPA-1, berprestasi dalam bidang olahraga, sifatnya sendiri cuek dan santai hampir sama dengan Kim Ilya.

"Kau juga tidak tidur kenapa?"tanya Fey pada Yola adiknya yang mulai mengucek matanya karna kantuk.

"Ini aku mau ke dapur aku lapar,aku tinggal dulu ya kak,kak Ilya juga"ia lalu pergi

Fey mangap saat tau adiknya ingin makan sedangkan ini sudah jam berapa dia saja baru selesai makan dan mau makan lagi?aneh!.

"Ah sudahlah lebih baik kita istirahat besok sekolah"ujar Fey dan Ilya mengangguk.

🥀🥀

"Kau cantik hari ini"Beomgyu sembari mengelus Surai lembut berwarna hitam pekat itu.

Wanita itu hanya tersipu malu dan tak tau ingin mengucap apa, yang jelas hari ini Beomgyu berulah lagi untuk memainkan hati wanita.

Happ!

"Ehh..!!ada apa bin"Beomgyu yang tersentak saat soobin menarik kerah baju nya dari belakang membuat sang empunya kesal.

"Udah ikut aku!dan berhenti membuat anak org gila"titahnya, beomgyu hanya nurut org dia di seret gitu kek anak kucing.

🥀🥀

"Ilya temani aku dong ke ruang kepala sekolah"ajak Fey pada Ilya yang sedang tertidur padahal sebentar lagi jam pelajaran.

Fey memutar bola matanya malas melihat sahabatnya satu ini"Astaga masih tidur rupanya ini anak!,Ilya bangun pak kyungsoo datang!!"pekik Fey tepat di telinga Ilya refleks itu membuat nya terbangun dengan Iler yang sudah ada di pipinya akibat keenakan tertidur.

"Ahhh maaf pak!"refleks nya  sembari melap Iler tersebut dengan bahunya.

Fey terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu membuat Ilya bingung dan memfokuskan pandangannya ke depan.

"Pak kyungsoo mana??"bingung nya lalu berbalik ke Fey yg sudah memasang senyuman konyol tanpa dosa itu.

"Lee Fey!!!!"teriak Ilya sangat keras seolah-olah terdengar hingga luar angkasa.

"Maaf Ilya!!"balas Fey seraya berlari ke luar meninggalkan Ilya yang sudah mengeluarkan asap di telinga.

🥀🥀

PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang