^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
"Fey!!Ilya!! Di sini!"panggil Nisa dari jauh Seraya melambaikan tangannya membuat Ilya dan Fey menghampirinya.
"Ceppet amat sampainya NIS"tanya Fey
"Hehehe..aku cuman suka jalan pagi"
"Yaudah yuk kita jalan sambil ngobrol, hilangin penat juga dari beban sekolah" ujar Ilya.
Mereka berlari kecil sambil berbincang sesekali melirik sana sini melihat panorama indah di taman asri tersebut.
"Lumayan rame ni!"ucap Ilya
"Iy maklum kan weekend!"balas Fey
Rupanya Nisa sedari tadi mencoba untuk berhenti"Eh kita berhenti bentar dong!aku capek, host...host.."ujarnya lalu segera duduk di bangku kosong Sebelum orang lain yang mengambilnya.
"Yaelah NIS baru juga mulai udah capek! Kamu ngk pernah olahraga apa?"spontan Ilya yang masih berlari di tempat.
Fey hanya menggeleng lalu duduk di samping nisa"Yaudah kita duduk aja dulu nikmati suasana, bagus ni adem kan"
"Iy Ilya istirahat dulu ku capek!"Ilya tak menjawab hanya setia dengan lari di tempatnya sembari sesekali pemanasan tubuh yang lain.
"Eh ngomong-ngomong kalau kita nanti lulus kalian mau jadi apa?"tanya Nisa antusias.
Sesaat Fey berfikir,"kalau aku mau jadi dokter!"jawabnya seraya melirik Ilya.
"Bagaimana dengan mu Ilya?"tanya Nisa padanya
Dengan antusias Ilya menjawab"aku mau jadi seorang atlet!"
Nisa memandangnya kagum,"wah!!, wajar sih kau kan kuat! Kalau aku sendiri ingin menjadi seorang desainer"ujarnya semangat Fey hanya tersenyum.
"Bagus tuh NIS, jadi kalau Fey nikah nanti kamu yang rancang baju pengantin nya iy kan Fey"goda Ilya.
"Sepertinya kau mau dapat pukulan Ilya!"balas Fey.
"Nah kan mampus aku nis"ucap Ilya membuat Nisa tertawa.
"Oh ia Fey! Yola mana?ngk ikut?!"tanya Nisa lagi
"Dia katanya mau beli buku yaudah ngk ikut!"jawab Fey
🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
FanfictionPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~