^HAPPY READING^
^
^
^🥀🥀
Yeonjun menarik tangan Yola begitu saja hingga membuat sang empunya tersentak bingung.
"Ehh... apa-apa ni?"tanya Yola seraya berusaha melepaskan tangannya dari maniak cerewet ini.
"Loh??Yola mau di bawa ke mana?"gumam Ara menunjuk temanya itu tak bergeming hanya diam.
🥀🥀
Di sisi lain nampak Ilya yang tengah memakan camilan, tepatnya di samping sekolah.
Jam istirahat begini enaknya makan di luar di banding dalam kantin yang rusuhnya minta ampun saat semua siswa sudah demo kelaparan.
Ilya makan beberapa Snack ringan nya dengan damai di tambah dengan susu kotak kegemarannya di samping duduknya.
"Nyamm..."
Lantunan dari mulut Ilya yang makan dengan tenang di tambah sejuknya angin membuat suasana ini semakin damai saja, Trus kemana Fey dan Nisa?, jawabannya Fey yang malas untuk makan berujung di tinggalkan Ilya begitu saja ketika perutnya sudah meraung kelaparan sedangkan Nisa! iy jawabanya adalah kan Ilya ngambek Ama tuh anak yaudah di biarin aja hari ini, ntar juga baik sendiri.
"Sendiri saja?"
Ucap seseorang di samping berhasil membuat gadis tomboy itu berbalik dan tersentak hingga membuatnya hampir tersedak.
Pandangan buruk! Saat Ilya melihat seorang pria berdiri tepat di sampingnya itu yang tak bisa di pungkiri adalah seorang Choi Beomgyu.
🥀🥀"Apaan sih oy"pekik Yola
Yeonjun berhenti dan menatap Yola intens, saling pandang sekarang dengan tangan yeonjun yy masih setia menggengam tangan Yola.
"Argkkkk....!!"ringis yeonjun lepas saat Yola berhasil melepaskan tangannya dengan cara mengigit tangan kekar yeonjun.
"Kau ini seorang gadis apa kucing sih! Dasar barbar"umpat yeonjun hanya di balas senyum kemenangan dari gadis di hadapannya.
"Tidak usah banyak basa-basi dasar bawel! Kenapa kau menarikku hah?"tanya Yola
"Aku cuman mau bilang! Apa kau melihat kalungku?"
Yola menaikan satu alisnya,"kenapa kau tanya pada aku?apa aku pencari barang hilang apa?!"balas yola
"Ya siapa tau saja kau tau"
"Membuang waktu ku saja dasar cerewet!"Yola beranjak pergi meninggalkan yeonjun, namun dengan sigap yeonjun mensejajarkan langkahnya dengan Yola dan terus menerus bertanya ke mana hilangnya kalung kesayangannya itu.
"Apa kau tidak melihatnya apa? waktu itu aku terjatuh dalam kelas mu, dan bisa saja kau melihat benda berwarna perak tergeletak di lantai lihat tidak?"
"PERGI DARI HADAPAN KU! DAN INGAT CARI SENDIRI JANGAN TANYA AKU!!"usir Yola sedikit membentak hingga membuat yeonjun terdiam dan berakhirlah yola bebas dari pria cerewet tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]
Hayran KurguPertemuan tak terduga dengan kisah yang sedikit manis! Ya hanya sedikit! Bukan berarti akan berakhir bahagia kan? "apa yang tidak bisa aku taklukkan!" ~Choi Beomgyu~ "Yg ku inginkan hanya satu, yaitu BAHAGIA" ~kim Ilya~