22.🍁 my & mo 🍁

51 25 16
                                    

^HAPPY READING^
^
^
^


🥀🥀



Hari ini setelah Ilya,Fey dan Nisa selesai joging Bersama mereka memutuskan untuk menginap di apartemen Nisa, hal ini juga Nisa yang minta agar mereka berdua menginap soalnya papanya juga tidak pernah pulang!.

3 sahabat itu nampak asik menonton drama di tv tepatnya di ruang tengah, tak lupa beberapa camilan di hadapan mereka.

Ilya memberi kode ke Nisa yang  nampak asik menyeruput susu coklat, ia memberikan kode bahwa Fey sedari tadi hanya merenung. Nisa mengangguk dan mulai bersuara.

"Hey Fey kau kenapa?"

Fey membuyarkan lamunan nya dan menatap Nisa,"ah...aku?"

"Iy kau kenapa?"kali ini Ilya yang bertanya.

Karena Fey orangnya terbuka tanpa basa-basi ia memberitahu keduanya soal taehyun.

Sebelum berbicara Fey menghela nafasnya dulu mencoba menetralkan pikirannya.

"Gini, aku bingung aja taehyun tiba-tiba nembak aku!"

"APA!!!"Nisa dan Ilya menatap Fey tak percaya, Ilya membuang pandangannya ke Nisa, Nisa menggeleng.

"Kau yang benar saja!"ucap Ilya

"Taehyun benneran nembak kamu?"tanya Nisa.

"Huft....iy dia nembak aku, dan sekarang aku bingung mau jawab apa sama dia, aku tidak mau dia kecewa"

Nisa mengangguk,"jika boleh jujur Fey, aku mencintai taehyun waktu pertama masuk sekolah"

Ucapan Nisa lebih parah lagi, pasalnya Ilya hampir syok meninggal dengan pengakuannya tak terlebih Fey, masa iy Fey harus hancurkan perasaan sahabatnya itu kan ngk mungkin, itu bukan sifat Fey.

Melihat pandangan yang tak luput heran itu Nisa terkekeh,"hahahaha ...kalian ini tenang saja aku sudah tidak suka sama dia kok"ujar Nisa.

Fey merasa tak enak hati membuatnya mulai berbicara serius. Memangnya yang tadi ngk serius apa?.

"Aku ngk mungkin menjalin hubungan dengan seorang pria yang ternyata di sukai juga dengan sahabatku"Fey memandang Nisa.

"Kau ini bicara apa sih! Kan aku sudah bilang aku tidak suka dengan taehyun Fey sumpah!"yakin nisa mencoba memeluk Fey manja, Ilya hanya menyimak.

"Masa iy ngk ada rasa!"

Nisa menggeleng,"tidak Fey sumpah, dan jika kau ingin tau?aku sudah menemukan seseorang yang aku cari selama ini!"

Fey melirik Nisa yang tengah tersenyum bahagia itu,"siapa dia?"tanyanya.

Nisa berbisik,"secret Fey! Yang jelas dia lebih tampan dan kami sudah lama saling kenal!"

Fey mengangguk paham dan akhirnya hatinya sudah tenang dengan pengakuan Nisa.

Ilya yang sedari tadi nampak murung tiba-tiba memukul meja.

Plakkk ...

Sontak itu membuat Fey dan Nisa kaget bukan main,"ada apa Ilya??"pekik mereka berdua,Ilya tersenyum.

"Aku cuman mau bilang, tunggu apa lagi Fey ayo telfon taehyun bahwa kau menerimanya sebagai kekasih!"ujar Ilya

"Tapi aku masih ragu"balas Fey

"Apaan ragu-ragu, ini bukan sifat sahabatku namanya!jadi angkat ponselmu dan bilang kalau kau menerimanya Sebelum seseorang yang merebut taehyun Fey"yakin Ilya pada Fey.

Fey lalu mengambil ponselnya, walau iy sedikit malu mengakuinya, sebenarnya ia juga mencintai taehyun saat kejadian bola basket tersebut.

Lalu! ini apa sebuah kisah bola basket jadi cinta kah?.

"Huft...."

Fey sudah membulatkan tekadnya memberi tahu taehyun jika ia menerimanya sebagai kekasih.

Tuttttt....

Fey mencoba melakukan panggilan dengan hati dan keyakinan yang sudah kuat sedangkan Nisa dan Ilya menatapnya memberi semangat.

Udah kek apa aja mereka :)

_Calling on_

"Halo"taehyun

"Emm.. taehyun aku hanya ingin bicara dengan pertanyaan mu itu waktu di taman.

"Iy Fey ada apa?apa kau.."

"Aku menerimanya!"

"M--menerimanya? berarti kita pacaran sekarang?"

"Iy!"

"Ah... Terima kasih Fey!..ah iy.."

Tuttt....

_calling off_

Fey langsung saja mematikan panggilan secara sepihak, entah ada apa dengan dia yang jelas itu membuat Ilya dan Nisa kecewa,"yah..!! Fey mah!",keluh mereka berdua, pasalnya mereka lagi pengen dengar hal yang  romantis gitu tapi yah di banding mereka berdua dengar lebin baik di tutup pikir fey.

"Acieee... yang udah punya pacar!"ejek Nisa

Fey hanya tersenyum bahagia sekarang.

Ilya senang dengan kabar bahagia ini karena akhirnya Fey sudah memiliki kesibukan, pasalnya Fey selalu ikut kemanapun Ilya pergi jadi jika sudah ada seseorang setidaknya ia bisa membagi waktu kan bukan hanya untuk sahabatnya.


🥀🥀

Taehyun nampak bingung sekarang, itu semua karena Fey tiba-tiba mematikan panggilan nya! Baru juga taehyun ingin basa-basi tapi Fey sudah??.

"Apa mungkin dia malu ya?"pikir taehyun.


"Ahh... sudahlah yang jelas Fey menerimaku sekarang!"ucapnya lalu beranjak tidur.

Malam ini pasti taehyun bermimpi indah, siapa sangka cinta yang pertama dan suci dari taehyun akhirnya di berikan pada Lee Fey! Gadis cantik berambut sebahu itu.

"Good night Lee fey"gumam taehyun di sela ia menutup mata.

"Good night Lee fey"gumam taehyun di sela ia menutup mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀

Jan lupa tekan ⭐ sehabis baca 👀 gomawo





PLAYBOY VS SI TOMBOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang