.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kau Mau kemana Hah??!!!"
"Aku mau pergi, ohh iya jangan lupa kau tanda tangani surat perceraian itu... Aku ingin hidup bahagia bersama pilihan baru ku...."
"Tapi bagaimana dengan anak kita!!!!"
"Kau urus dia dengan benar!!!"
"Kau!! Kenapa kau tega padaku!!!"
"Maaf, tapi aku sudah tak mencintaimu lagi!!!"
"Pihh, Mau kemana?? Bawa Tas sebesar itu??"
Pria itu mendekat pada anak yang berusia 10 Tahun itu.
"Nak, kamu jaga Mamih kamu baik baik ya, Papih harus pergi, dan juga sepertinya kita gak akan ketemu lagi"
"Papih mau kemana?? Mark pingin ikut Pih"
"Kamu disini aja jaga mamih kamu ya!!"
"Kamu tega banget sih Mas, hiks... Kamu mau ninggalin Mark disini trus kamu gak ngurusin dia gitu??"
"Papih kok jahat sih Pih,,, Papih gak sayang aku lagi??"
"Papih selalu sayang sama kamu, tapi maaf, papih gak bisa tinggal sama Mamih kamu lagi, Papih Harus pergi"
Pria itu membawa Tas jinjing nya dan pergi meninggalkan rumah tersebut.
"PAPIH!!!!!!!!"
"hiks,,udah Mark, ada mamih disini,, kita bisa hidup berdua ya Sayang...."
"Aku benci papih..."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."T-taeyong,,,,,"
"Mas??"
"Bang Yuta???"
Pria itu adalah Yuta. Dia adalah mantan suami dari Taeyong. Sudah lima tahun mereka tak saling bertemu dan akhirnya mereka bertemu kembali dirumah Doyoung.
"J-jadi,,, Kamu Mantan suami Tae Bang?" tanya Jaehyun, iya cukup terkejut.
Yuta mengangguk.
Taeyong mengusap kedua pipinya yang basah, lalu ia berusaha untuk tegar dan bersikap seperti biasa.
"Mihh, Mark mau ngajak Echan sama yang lain ngebakso yaa!!"
Mark baru saja datang. Namun ia sedikit terkejut atas kehadiran Yuta... Ayah kandung nya.
Tangan Mark mengepal menahan emosi nya saat melihat ayah kandung nya.
Ia pun memutar bola matanya Malas.
"Mih, boleh kan??" tanya Mark
"Boleh, uang nya udah ada kan?? Yang tadi Mamih kasih" ucap Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔
Fiksi PenggemarJanda (ralat mksd nya duda) berjodoh dengan Pak RT??Gimana tuh?? [Romance][humor] Warning: BL Area, Homophobic? Silahkan pergi!! cast: -member NCT -beberapa cast tambahan Taeil Dom! Doyoung Bottom! rank🏅: #1johnten(130821) #1ilyoung(290821) #1yuwin...