.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tak terasa seminggu yang lalu Taeil baru melamar Doyoung. Keluarga mereka memutuskan untuk menentukan tanggal pernikahan. Mereka sudah menentukan tanggal nya yang diselenggarakan kamis depan nya.
Hari Rabu pun datang, hari ini adalah hari dimana teman teman Doyoung menyebarkan undangan pernikahan. Jaehyun dan Taeyong pun ikut membantu seharian. Jaehyun mau gak mau harus puasa enaan nya dulu untuk membantu persiapan mantan istri nya itu.
Dan disebuah rumah sedang, terdapat seorang wanita dengan wajah kesal nya melihat sebuah undangan pernikahan.
Ia memukul meja dengan kuat. Sepertinya ia terlambat bertindak. Ia kesal dan sangat kesal sekesal kesal nya orang yang sangat kesal.
*apaansih
"Gak! Gak mungkin mereka mau nikah.. Apa gak kapok tu orang udah di teror beberapa kali tapi masih deketin Mas Taeil aja..
... Gak gak gak!! Awas aja Besok kamu Doy!! Kamu bakal liat pembalasan aku!!!...
...Lebih pilih kamu yang mati?!! Ato suami baru Kamu! Yang mati!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari H pun telah tiba. Semua dilaksanakan nya di kediaman Taeil. Semua keluarga bahkan tamu undangan pun sudah tiba meramaikan kediaman Taeil.
Doyoung gugup??
Bukan main.. Ia gugup banget.. Meski ia pernah menikah dengan Jaehyun.. Tetap saja pengalaman nya itu tak akan mengusir kegugupan Seorang Doyoung.
Semua tampak saling membantu.
Kecuali Haechan and friends.. Mereka malah main ketapel hingga batu ketapel haechan hampir memecahkan piring.
Yang berada di sana udah risi banget sama kelakuan haechan and friends yang lari larian kesana kemari sambil tempur pake ketapel.
"Eh Bang Jae.. Itu anak anak mau di bekep di gudang ato di kurung di kandang ayam?" tanya Lucas pada Jaehyun
"Bawa aja mereka ke belakang biar gak ganggu" ucap Jaehyun
"Oh oke bang"
Baru saja Lucas beberapa langkah pergi, tiba tiba saja Jaehyun kembali memanggil Lucas
"Eh Cas! Woi" panggil Jaehyun
Lucas pun menoleh
"Ada apa lagi Bang?" tanya Lucas
"Mending diemin aja mereka.. Biarin aja" ucap Jaehyun
"Lah kenapa Bang? Abang mau ini tenda melarikan diri dari tempatnya?" tanya Lucas
"Udah gak papa.. Saya khawatir sama anak anak.. Mending biarin aja.. Lagian gak bakal semua kok yang ancur.." ucap Jaehyun
"Ohh yaudah iya deh Bang"
"Sip"
Lucas pun pergi untuk membantu yang lain. Disana Lucas dan Johnny mengatur area parkiran mobil agar tidak melenceng parkir kemana mana..
Gak kerasa, akad pun sudah dilaksanakan.. Doyoung yang gugup pun akhirnya lega.
Oh iya hampir lupa.. Disana juga ada Yuta sama winwin karena Doyoung sengaja ngundang mereka. Kini Yuta bertugas buat menjaga keamanan disana. Sendirian cuk.. Lucas dan Johnny sibuk ngincer makanan dan jajanan disana..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔
FanfictionJanda (ralat mksd nya duda) berjodoh dengan Pak RT??Gimana tuh?? [Romance][humor] Warning: BL Area, Homophobic? Silahkan pergi!! cast: -member NCT -beberapa cast tambahan Taeil Dom! Doyoung Bottom! rank🏅: #1johnten(130821) #1ilyoung(290821) #1yuwin...