Empat puluh dua [meleleh]

3.3K 453 91
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari kamis pun datang. Doyoung inget kok hari ini ia diajak oleh Taeil menuju rumah sodaranya.

Doyoung sih rasanya campur aduk, seneng ia,kesel ia. Ya masa gak ada progres sampe sekarang kalo Taeil itu mau ngelamar?

Dan Doyoung juga harus bersabar karena dari hari Taeyong nikah sampe sekarang si Mark masih dititipin lagi di rumahnya.

Ya Doyoung mah gak keberatan sih, apalagi Haechan, pintu kamarnya terbuka lebar 24 jam full untuk Mark.

Udah Doyoung duga sih kalo Jaehyun itu anti yang namanya tobat. Doyoung aja sampe sekarang enggak ngeliat Taeyong muncul dari rumahnya. Palingan Jaehyun yang nongol dari rumah trus balik lagi masuk cuman buat buang sampah.

Rasakan tuh Yong, rasanya mempunyai suami yadong macam Jaehyun. Disiksa tiap hari, tapi ena tiap hari. Pupus harapan sudah jika Taeyong ingin bermain keluar, Jaehyun pasti akan memantau dan melarang.







Hari ini pakean Doyoung sih biasa aja cuman pake jeans sama hoodie merah aja. Tapi tetep yang namanya Doyoung mah mau pake apa aja juga cantiq kalo kata Pak RT mah.

Doyoung lagi nunggu mobil Pak Taeil di teras rumahnya. Haechan sama Mark pergi, katanya sih mau beli buku baru buat Mark yang mau masuk SMA.. Ya meski dua mingguan lagi. Padahal seminggu yang lalu Doyoung pernah ngeliat Mark bawa banyak buku baru ke rumahnya. Ya sudahlah Doyoung juga tidak peduli, siapa tau aja pelajaran SMA sekarang udah 30 mata pelajaran.

Tin tin

Tiba tiba sebuah mobil lamborjini ehh salah maksudnya mobil avansa hitam pun berhenti di depan rumah Doyoung. Dan ternyata itu adalah mobil Pak Taeil.

Pak Taeil keluar dari mobil dan berjalan menghampiri Doyoung.

"Ayo Doy, maaf udah nunggu lama ya" ucap Taeil

"Enggak kok mas, baru nungguin kok" ucap Doyoung

"Yaudah ayok berangkat sekarang"

"Iya Mas"

Taeil membukakan pintu untuk Doyoung dan ia juga memasuki mobilnya sendiri.

Baru kali ini Doyoung melihat seorang Taeil menyetir mobil. Setau Doyoung sih dia cuman sering liat Taeil naik motor vario nya aja udah.

Cara ngendarain mobil ala Taeil enak woii kalo kata Doyoung, gak ngebut,gak lambat.. Enak banget rasanya enggak ugal ugalan kek Jaehyun dulu. Jaehyun sering naik mobil ugal ugalan sampe pernah nabrak tukang es cendol dawet di pinggir jalan. Ya saking buru buru nya buat pulang kerumah takut istrinya pergi kemana mana ye kan sama mau ehem juga🌚...












Ditengah perjalanan, Taeil memberhentikan mobilnya di depan sebuah toko emas yang cukup besar.

"Eh udah nyampe? Daerahnya disini?" tanya Doyoung

"Bukan Doy.. Kamu tunggu bentar ya Doy, Mas mau ketemu temen dulu sebentar.. Lima menit doang kok" ucap Taeil

"Ohh yaudah aku tunggu disini ya Mas"

Taeil mengangguk. Ia lepas sabuk pengaman nya dan keluar pergi dari mobil.

Doyoung mah nyibukin diri dengan bermain ponsel. Siapa tau dia dapet pesenan lagi kan.

Barang yang dijual sama Doyoung sih dia simpen semua di kamer yang ke lima yang gak kepake.. Tapi Doyoung nyimpen nya bersih kok enggak berantakan kek gudang sekolah, apalagi kandang ayam.

Sepuluh menit lebih pun terlewati. Taeil datang dan memasuki mobilnya. Ia melihat jika Doyoung sepertinya tertidur. Emang sih janjinya bakal lima menit doang ehh ternyata double kill gaes.

My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang