.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore sore, Haechan tengah bermain game di ponsel nya, ia rebahan di teras rumah nya yang cukup luas untuk berguling guling.
"Ahh Bangsat Ayok Dong Maju Teros!!!!!!!"
"Tuh Kan!! Asyu Lu Malah AFK Sih Sat!!!!"
"Salah Woi Lu bisa main kagak sih!!!! Herman gue"
"ASYU!!!TUH KAN MALAH KALAH!!! SEBEL AMAT PUNYA TIM BEGO SEMUA!!!"
Seperti itu lah kehebohan seorang Haechan saat sedang bermain game, mana diliatin sama orang yang ngelewat lagi, apalagi tetangga baru punya bayi, jadi Echan suka ngeganggu bayi nya yg lagi tidur gara gara suara melengking nya.
Tak ada angin tak ada hujan, Tiba tiba saja Jaemin datang berlarian menuju rumah Haechan sambil menangis.
"Echan!!!!!!"
"Eh!!!Bangsat!!!"
Haechan sedikit terkejut hingga membuat hape apel kegigit nya hampir jatuh. Untuk saja tangannya standby menyelamatkan Hape nya.
"Ganggu aja sih, emang napa?" Tanya Haechan
"Hueee!!!!!"
Tangisan Jaemin semakin kencang. Haechan panik setengah mati melihat temannya yang menangis kejer kejer gitu.
"Nana kenapa sih?? Coba cerita" ucap Haechan. Ia mencoba menenangkan Jaemin dengan cara merangkulnya.
"Hiks,,Jeno,,hiks"
"Jeno napa??"
"J-jeno--"
"Kesurupan??"
"J-jeno--"
"Diuber uber ayam lagi?"
"BERISIK NANA KAPAN NGOMONG NYA" teriak Jaemin, ia kesal lantaran kalimat nya selalu di potong oleh Haechan
"Hehe Maaf, soalnya Nana kelamaan" ucap Haechan
"Hiks Jeno Jahat!!"Ucap Jaemin. Ia memeluk Haechan dengan sangat erat.
"Jeno apain lu??Biar Echan hajar dia" ucap Haechan
"JENO JADIAN SAMA KAK MINA!!!! HUWAAA!!!!!" tangisan Jaemin semakin menjadi jadi.
"Hah??"
Haechan sangat terkejut hampir membuat arwah nya melayang,Gg.
Haechan terkejut, Jeno pacaran sama Kak Mina?? Yang suka ngejar ngejar Kak Mark???
"Na, Jeno, Jenonjing Jadian ama kak Mina?? Yang suka nguber uber kak Mark??"
"Hiks I-iya"
"Kok nana tau?"
"Tadi nana mau ke rumah Jeno. Eh pas dijalan Nana ketemu Jeno ama Kak Mina, aku tanya kalian lagi apa? Trus Jeno bilang, ini pacar baru aku, kak Mina, keselnya tuh Si nenek lampir itu malah natep sinis ke nana coba" ucap Jaemin
"Kok mau maunya sih Jeno sama kak Mina?" tanya Haechan
"Mana ku tau"
Jaemin menunduk sedih. Haechan hanya bisa merangkul nya untuk menenangkannya.
"Hiks, Kamu tau kan Chan, kalo aku suka sama Jeno" ucap Jaemin
"Iya aku tau kok Na, ya cuman Jeno nganggep kamu cuman temen aja, tapi aneh nya dia suka nempel sama kamu" ucap Haechan
"Tadinya Nana pikir Jeno suka sama Nana soalnya Jeno suka deketin Nana, Nana juga sempet baper, ternyata Jeno Jahat!!!! Huaa!!!!!"
Haechan lelah gaiss. Jaemin kembali menangis lagi. Mana dia kepaksa afk lagi di permainan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔
FanfictionJanda (ralat mksd nya duda) berjodoh dengan Pak RT??Gimana tuh?? [Romance][humor] Warning: BL Area, Homophobic? Silahkan pergi!! cast: -member NCT -beberapa cast tambahan Taeil Dom! Doyoung Bottom! rank🏅: #1johnten(130821) #1ilyoung(290821) #1yuwin...