.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oknum yang bernama Haechan sudah pergi melarikan diri. Mark yang baru bawa es cendol aja langsung ia ajak lari pergi dari rumahnya dengan meninggalkan motor Mark.
"Ekhem" deheman Jaehyun. Doyoung masih menunduk malu. Taeil bungkam dan tak angkat suara.
"Doy? Doyoung??" panggil Ten.
"AUAHHHHH!!!!!!" Doyoung beranjak pergi menuju kamarnya dengan tergesa gesa karena ia sangat malu.
Brak!!!
Doyoung membanting pintu kamar nya sangat keras hingga terdengar sampai ruang tamu.
"Pak? Pak RT?" panggil Johnny.
"Anda bisa jelaskan wahai Pak RT Kampung Melati?" tanya Jaehyun.
"Em mm.. Maaf saya titip Doyoung dulu ya... Saya dapet panggilan katanya ada yang mau ngurus pembuatan Ktp... Maaf saya permisi dulu ya"
Taeil segera pamit dan beranjak pergi keluar dari rumah Doyoung.
"Kapan ada manggil lagi, orang daritadi hape nya aja off" ucap Ten
"Ternyata mereka bisa diciduk ya" ucap Jungwoo
"Saya sih prihatin karena semuanya terbongkar hahahaha,,, sumpah saya ngakak liat muka mereka yang malu" ucap Ten
"Gak nyangka Pak RT bisa melakukan itu" ucap Johnny
"Udah jangan pada ngomongin gitu, kalo iya juga trus hak kalian apa?? Liat kan Doyoung malu gitu sama Taeil nya. Lagian emang ada pengaruhnya buat kalian?? Biarin aja lah,, malah lebih bagus kalo lebih deket" ucap Taeyong yang sangat bijaksana.
"Nah bener tuh, istri idaman sih" ucap Jaehyun.
"Duh tapi ia sih, Doyoung sampe malu gitu. Tapi bukan salah kita juga lohh, ini salah anak nya yang laknat itu" ucap Ten
"Trus sekarang kita ngapain??" tanya Jungwoo
"Kita disini dulu aja, kasian kalo Doyoung sendiri" ucap Taeyong
"Kamu tutup warung lagi?" tanya Jaehyun
"Iya Mas, udah biarin gak papa" ucap Taeyong.
"Eh kita liat Doyoung yuk ke kamernya, takut dia tiba tiba isdet sendiri gara gara malu" ucap Ten
"Yaudah yuk ayok"
Mereka beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju kamar Doyoung. Ia juga khawatir karena Doyoung yang sepertinya marah seperti itu.
Ceklek!!
"Doy?" panggil Taeyong.
Mereka bisa melihat...
....jika Doyoung sedang menenggelamkan kepala nya pada bantal dan menutupnya rapat rapat
Mereka pun berjalan menghampiri tempat Tidur Doyoung. Memeriksa apakah nadi Doyoung masih berdetak atau tidak.
"Doy!" panggi Taeyong... Ia menepuk nepuk tangan Doyoung.
"Jangan kesini!!! Aku Malu!!!" teriaknya dari dalam bantal
"Udah lah Doy, jangan malu juga doy" ucap Jungwoo
Doyoung tak bersuara. Ia lebih memilih bungkam dan tak angkat suara.
"Oh gak mau bangun ya?? Harus pake jalan lain nihh"
Ten bersiap siap.ia merengangkan otot nya seperti tangan dan leher. Kemudian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔
FanfictionJanda (ralat mksd nya duda) berjodoh dengan Pak RT??Gimana tuh?? [Romance][humor] Warning: BL Area, Homophobic? Silahkan pergi!! cast: -member NCT -beberapa cast tambahan Taeil Dom! Doyoung Bottom! rank🏅: #1johnten(130821) #1ilyoung(290821) #1yuwin...