empat puluh lima [curhatan author]

3.3K 207 22
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Hello gaess

Bentar ye author mau curhat tentang cerita ini...

Yang males baca yaudah kagak papa author kagak maksa kalian buat baca kok.







Yg author merasa aneh..


Nih mungkin kalian ada yg aneh gtu sama alur ceritanya ato keluarga mereka yang harus nya bukan di keluarga itu..

Ya maap kata kata nya berbelit.

Pertama... Masalah anak..

Kalo Mark sih pantes anak Taeyong.

Trus jungwoo ama ucas juga klo ditiktok emang si jaemin anak keluarga wong..

Nahh mungkin kalian aneh kenapa Haechan yang biasanya anak johnten jadi anak Jaedo dulu ya sebelum ilyoung.

Trus juga author baru liat tiktok kalo jaedo itu muncul nya jeno..

Jadi kayak ketuker.

Tapi niat author nya sih biar banyak debat antara ibu ama anak.. Ya kan disini tokoh yang utama nya itu doyoung trus haechan kan petakilan jadi author pake tokoh haechan aja gtu..

Author juga sempet mikir buat johnten siapa ya?

Author mikir nya Johnny itu kan bule ya... Jadi pikiran author kepentok jadi author pake nama Jeno aja yang keliatan bule kan ye...

Pokok nya gtu lahh...



Pasti kalian belum paham?? Yaudah jangan dipahamin kalo kagak paham.



Kedua.. Mengenai tokoh antaGONIS..

Nih dari berbagai cerita couple ensiti yang author baca nama Mina itu sering muncul.. Jadi author minjem tokoh Mina buat pemeran antagonis.. Mina yang suka nge mc ama mark kan ye...jadi author pake nama itu ae..

Trus nama Sana.. Itu sebenernya bias author jadi author pake aja namanya buat tokoh antagonis disini. Padahal dia kiyowo....

Author juga kagak suka yang berbelit belit jadi author buat Sana ama Si Mina itu sodaraan biar kagak ribet masalah nya..

Trus author kagak nyangka kalo vote cerita ini ampe melebihi 1K... Padahal author kagak ada niat buat harapan banyak yg baca sih..cuman iseng doang soalnya author pengen gtu ngeluarin cerita yang agak humoris kayak gini, cuman ada masalah nya juga.

Trus shipper yang paling author suka in itu ilyoung.. Ya sebenernya sih markhyuck, cuman menurut author ilyoung ini kek couple paling unik.. Jadi author suka..


Kalo diantara kalian yang masih bingung sama suatu hal di cerita ini tinggal komen aja disini...nanti author jelasin..

Itu aja sih yang author heranin di cerita author sendiri...

Jangan lupa buat terus baca kelanjutan cerita ini yaitu

"MY LOVE BLOSSOMED IN HIGH SCHOOL"

(markhyuck)

Dan masih mengandung rasa rasa ilyoung nya juga...

Jangan lupa Vote,komen dan share cerita author yang diatas!!

See you....😘

My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang