sembilan belas [penjelasan]

3.4K 487 47
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Doyoung memilih untuk pulang dan mengistirahatkan dirinya di rumah,,ingat ya bukan di pangkuan yang maha kuasa.

Taeyong dan yang lain selalu berada di rumah Doyoung. Bahkan Mereka memilih untuk menginap di rumah Doyoung. Kan rumah Doyoung lega juga. Apalagi dia punya lima kamer.

Kamer pertama sama Doyoung. Kamer kedua sama Haechan sama Mark. Kamer ketiga sama Taeyong,Jungwoo,Ten,kalo lagi mau pasti sama Jaemin. Kamer keempat sama Jaehyun Lucas. Kamer kelima sama Johnny,Taeil, sama Jeno kalo dia ngikut.

Para bapak bapak yang kerja seperti Johnny,Lucas,dan Jaehyun mereka harus bangun pagi untuk berangkat kerja. Dan saat mereka pulang, mereka akan langsung menuju rumah Doyoung tanpa ke rumah mereka masing masing.

Udah empat hari mereka nginep di rumah Doyoung, jadi rumah Doyoung berasa pos pengungsian.

Keadaan Doyoung udah mulai membaik, luka benturan di kepala nya juga sudah mulai mengering meski belum sepenuhnya. Kaki nya yang tertabrak motor sudah bisa digerakkan meski ia masih sedikit kesulitan saat berjalan.

Sebelum Doyoung Tidur, Taeil selalu berada di kamar nya, menemani nya sampai tertidur. Jadi kesannya bukan kek pasangan malah lebih ke anak dan bapak.

Hari ke lima, Doyoung berusaha untuk berjalan dengan menggunakan Tongkat.

Doyoung mulai berjalan dengan hati hati keluar dari kamar nya. Hari ini adalah hari minggu. Mereka semua kumpul di rumah Doyoung.

Doyoung melihat jika mereka tengah menyiapkan makanan di ruang keluarga.

Doyoung terharu melihat nya. Ia terlalu banyak merepotkan teman temannya.

Taeil menoleh, ia melihat Doyoung yang sedang berdiri melihat teman temannya yang sedang menyiapkan makanan. Taeil pun segera menghampiri Doyoung.

"Doy,udah mendingan?" tanya Taeil

"Udah kok Mas, makasih ya Mas buat semua nya. Maaf aku ngerepotin kalian" ucapan Doyoung terdengar oleh mereka yang sedang menyiapkan makanan. Mereka pun menghentikan kerjaan mereka dan berjalan menghampiri Doyoung.

"Kamu ngerasa ngerepotin kita?? Kamu gak minta kan?" tanya Ten

"Lagian ini juga kemauan kita kok, kita khawatir sama kamu" ucap Jungwoo

"Setelah kejadian kamu ditabrak, aku yakin pasti ada orang yang mau nyelakain kamu" ucap Taeyong

"Tenang aja Doy, kita para Bapak akan menjaga kamu Doy sama yang lain dari bahaya" ucap Lucas

"Nah iya, saling menjaga, kita bukan ngejaga kamu aja, tapi ngejaga yang lainnya juga" ucap Johnny

"Lagian Doy,, kita disini ada buat kamu, Mas juga pingin ngasih yang terbaik buat kamu, Meski Mas tau kita gak bisa rujuk lagi tapi Mas pingin ngelindungin kamu. Mas pingin bersikap dewasa trus Normal dimata kamu. Mas masih sayang sama kamu, bukan cuman Mas, mereka semua disini sayang sama kamu, apapun yang belum Mas lakuin dulu, Mas pingin ngelakuin nya sekarang. Kita udah cerai, tapi kita masih orang tua nya Haechan,, jadi Mas bakal tetep ngelaksanain tugas Mas jadi seorang ayah, Ayah kandung dari Haechan" jelas Jaehyun

Taeil tersenyum, bagaimana pun juga, Jaehyun adalah cinta pertama Doyoung begitupun sebaliknya. Taeil juga udah bersyukur kok bisa ngenal Doyoung di kehidupannya.


"Udah Ah Jan melow gini, gak like aku tuh" ucap Ten

"Nah iya bener, kita kan udah nyiapin makanan ini. Kita makan makan langsung yok" ajak Johnny.

My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang