tiga puluh dua [Mian?]

2.8K 426 26
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jaehyun menemani Taeyong sampai rumahnya. Keadaan Doyoung sudah membaik dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.

Hanya hening saat di perjalanan menuju rumah Taeyong.

Jaehyun heran dengan sikap Taeyong yang hanya diam saja dan menyahut seadanya jika Jaehyun memanggil.

Jaehyun masih berfikir dengan kepalanya mencari kesalahan nya.. Apa dia membuat Taeyong sedih? Tapi apa??

Jaehyun itu paling susah kalo udah mikirin yang gini, urusan kantor aja masih berputar putar di kepala nya, dan sekarang masalah ini?? Rasanya Jaehyun ingin membeli kepala cadangan agar tak pecah.

"Tae!"

"Ya" sahut Taeyong

"Kamu kenapa?? Kok diem aja??" tanya Jaehyun

"Gk papa kok Mas" jawab Taeyong tanpa menoleh ke arah Jaehyun.



Jaehyun tak puas dengan jawaban Taeyong. Ia langsung mencegatnya agar berhenti. Dengan refleks kaki Taeyong berhenti melangkah.

Jaehyun sekarang sudah berada di hadapan Taeyong. Taeyong tampak cukup tenang memandang manik mata Jaehyun.

"Tae, sebenernya kamu kenapa?? Kalo Mas punya salah Mas minta maaf" ucap Jaehyun

Taeyong menghela nafasnya dengan perlahan. Lalu ia tersenyum ke arah Jaehyun








"Mas,,, Mas nganggep aku apa sih Mas dimata kamu??"

Deg!

"T-tae--"

"Aku juga tau Mas, lagian aku cuman orang kedua, bukan pertama...huhh~~ padahal aku udah berharap banyak sama omongan Mas, Mas enggak nyakitin Pak Taeil aja.... Ternyata aku ikut sakit ngedenger nya" ucap Taeyong.

"Tae--Mas----"

"Maaf Mas,,, harusnya aku enggak bilang gitu... Udah lupain aja apa yang aku bilang tadi...lagian saya salah harus marah ke Mas.. Udah ya Mas..rumah aku udah di depan.. Aku permisi duluan" Ucap Taeyong sebelum melangkahkan kakinya pergi dari hadapan Jaehyun dan segera berlari menuju rumahnya.

"Taeyong!! Taeyong!!!!"

"Ahkkk!!!!" Jaehyun mengusap wajahnya frustasi..

"Padahal saya cuman khawatir aja sama Doyoung, bukannya saya masih berharap sama Doyoung.. Ya tapi saya bilang itu fakta.. Doyoung termasuk orang yang saya sayangi, dia juga kan ibu dari Haechan... Tae.. Kalo kamu tau kalo kamu itu bukan nempatin Hati aku aja, tapi jantung,ginjal,paru-paru semua udah kamu tempatin Tae... Duhh Bang Taeil... Taeyong... Maafin saya!!! Saya terlalu ganteng buat banyak dosa!!" ucap Jaehyun sendiri di tengah jalan.

Jaehyun  mendudukkan dirinya di sebuah batu besar dan menutup wajahnya dengan menggunakan tangan nya.













"Halo Abang Ganteng!!"

Jaehyun menoleh...

"Buset!!! Setan!!!" umpatan Jaehyun saat melihat seorang wanita sudah berada di sampingnya dengan wajah alay nya,,, siapa lagi kalo bukan Sana.

Jaehyun dengan refleks meloncat bangun dengan sumpah serapahnya yang dikeluarkan dari mulutnya.

"Hehe abang ngapain disini?? Ditinggal Taeyong temen nya si cabe itu ya?? Mending sama aku yuk Mas" ucap Sana dengan menoel tangan Jaehyun

"Idihh... Udah kamu pulang aja sonoh nenek kebayan!!! Cucu cucu kamu nyariin noh" ucap Jaehyun mengusir

"Ihh kamu bisa aja Bang.. Iya cucu kita menanti, cucu darah daging kamu Mas" ucap Sana

My Love Is a Single Parents [ilyoung](END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang