Part 1

1.1K 151 8
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca!
.
.
.

Siang ini kantin terlihat sangat ramai. Wajar, karena ini merupakan jam istirahat. Siswa siswi SMA Exordium membutuhkan asupan tenaga berupa makanan, agar bisa kembali mencerna pelajaran di jam berikutnya. Berpikir memerlukan tenaga! Terlebih jika pengajar mereka termasuk pengajar killer, diperlukan tenaga dan kesabaran extra untuk menghadapi cobaan tersebut.

"Sehun!" teriak salah satu siswa.
Merasa terpanggil, ia pun menoleh. Padahal sedikit lagi sesendok soto lamongan masuk ke dalam mulutnya.

Ah, andai saja yang memanggil teman satu angkatannya, pasti ia sudah protes panjang kali lebar karena telah mengganggu makan siangnya.

Sayang, yang memanggil adalah si kakak kelas. "Iya hyung?" sahutnya.

"Bagaimana? Setelah pulang sekolah nanti kita jadi rapat kan?" tanya siswa tadi.

"Jadi hyung." balas Sehun.

"Dimana?"

"Um... Dikelas ku saja hyung. Biar adem, AC dikelas baru diganti." Tawar Sehun lalu menyuap soto lamongan yang tertunda tadi.

"Boleh. Jangan lupa ingatkan yang lain. Acaranya tinggal 2 minggu lagi, aku tidak mau saat hari H ternyata ada yang kurang atau panitia bingung dengan pembagian tugasnya."

"Iya. Chanyeol hyung tenang aja. Lagi pula persiapan kita sudah 90%. Masalah hadiah sudah dibeli Suho Hyung, sponsorship aman, dana aman, spanduk sudah ada di tangan Kai, untuk tiket bisa diambil dipercetkan lusa nanti, wasit aman, jadwal pertandingan juga sudah aman. Event buat Exordium Basketball Club udah siap bang. Tinggal pembagian tugas panitia aja yang harus diingatkan terus menerus, biar mereka gak lupa." Jelas Sehun ke Chanyeol.

Ya, siswa yangtadi berteriak memanggil Sehun adalah Chanyeol. Park Chanyeol.

Siswa berutubuh tinggi dan mempunyai telinga lebar ini sedang menduduki tahun kedua di SMA Exordium itu menjabat sebagai ketua EBC (Exordium Basket Club) sekaligus menjadi ketua pelaksana untuk EBC Event tahun ini.

"Baguslah. Semoga event kita berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya." Ucap Chanyeol.

"Yakk! Hyung! Kenapa diminum?!" protes Sehun. Pasalnya, Chanyeol tanpa izin meminum es teh manis milik Sehun.

"Tck! Tidak boleh pelit!" sungut Chanyeol.

Huh, tidak tahu diri memang. Sehun tidak akan protes jika Chanyeol hanya meminum satu atau dua teguk.

Masalahnya Chanyeol menghabiskan satu gelas teh es milik Sehun.

Setelah menghabiskan satu gelas es teh milik Sehun, Chanyeol pun beranjak lalu menepuk pundak Sehun, "Jangan lupa nanti sore. Oh iya, terima kasih es teh nya." Ucapnya.

"Ish! Hyung harus tanggung jawab! Setidaknya belikan minuman yang baru! Jangan langsung pergi!"

"Hyung! Hyung! Dasar sunbae laknat! Akan ku adukan pada Suho Hyung!" protes Sehun. Sehun tidak perduli jika sekarang banyak siswa dan siswi yang menatapnya. Sehun seperti itu karena menuntut hak nya!

📷📷📷

"Yaampun! Jangan-jangan Sehun temannya Tarzan. Ini kantin bukan hutan!" sungut siswi bermata sipit.

"Sudahlah Baek, cepat habiskan makanannya. Tujuh menit lagi istirahat kita selesai." Jawab siswi berbibir hati.

"Hm! Pelajaran selanjutnya apa?"

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang