Part 2

629 130 18
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.

Ah.. jadi namanya Kyungsoo..”

Sehun mengernyit, merasakan ada aura yang berbeda dari kakak kelas disebelahnya. “Iya. Kenapa hyung?” tanyanya.

Aniy...” ucap Chanyeol sambil tersenyum. Hal ini tentu terlihat oleh Sehun.

Hyung... Kalau cari mangsa, jangan Kyungsoo.” Ucap Sehun sambil melangkah meninggalkan Chanyeol.

Sehun paham betul seperti apa laki-laki yang bersamanya sekarang. Chanyeol sangat senang bisa berdekatan dengan banyak gadis dan memberikan harapan palsu.

Diperlakukan seakan-akan sangat diinginkan, kemudian diacuhkan tanpa alasan. Bisa dibilang Chanyeol suka menebar harapan palsu.

Yyak!” teriak Chanyeol.

📷📷📷

Kyungsoo dan Baekhyun berjalan menuju gerbang sekolah. Rapat kepanitiaan berakhir lebih lama dibandingkan perkiraan mereka.

“Baek, kau sudah dijemput?”

“Eum! Jongdae sudah menunggu di depan gerbang.”

“Ah.. kau dijemput Jongdae. Pantas saja mobil jemputan mu tidak kelihatan.”

“Kau sudah dijemput?”

“Paman Song sedang di perjalanan.”

Tak terasa, keduanya pun sampai di depan gerbang. Baekhyun yang melihat Jongdae pun langsung berpamitan dengan Kyungsoo.

“Soo... Aku duluan ya. Jangan kemana-mana, tunggu paman Song sampai datang. Jangan mau diajak pulang dengan sembarang orang yang tidak dikenal. Dan lebih baik kau menunggu di pos satpam.”

Kyungsoo terkekeh mendengar celotehan Baekhyun, lalu menjawab “Pulanglah Baek, aku bukan anak kecil lagi. Tak perlu kau ingatkan pun aku akan melakukannya.”

Baekhyun mempoutkan bibirnya, ia khawatir meninggalkan Kyungsoo. Bagaimana kalau ada yang menculik Kyungsoo ?

Aish anak ini! Aku kan khawatir. Kabari aku kalau paman Song sudah menjeput mu. Ah, kabari juga kalau kau sudah sampai di rumah dengan selamat.” ujar Baekhyun.

“Iya Baek, pulanglah. Kasian Jongdae terlalu lama menunggu.”

“Baiklah. Pai-pai Kyungjaa~”

Bye~”

Setelah itu Baekhyun menghampiri kekasihnya yang sedang menunggu dibawah pohon.

Kyungsoo memandangi Baekhyun dan Jongdae. Jongdae selalu melihat Baekhyun dengan tatapan penuh cinta. Jongdae selalu memperlakukan Baekhyun bagaikan Ratu.

Ah, Baekhyun memang ratu dihati Jongdae, monolog nya.

Saat ini Kyungsoo sedang melihat Jongdae memasangkan helm pada Baekhyun. Manisnya...

Seketika Kyungsoo mengingat seseorang. Dadanya terasa sesak jika mengingat orang itu.  Ia menghela nafas. Lalu memilih duduk di pos satpam.

📷📷📷

Hah! Lelahnya”

Terlihat siswa-siswa dengan perbedaan tinggi sedang berjalan menuju area parkir. Tiba-tiba salah satu siswa melihat seseorang di pos satpam.

“Sehun, itu... Kyungsoo kan?”

Semua siswa menoleh ke arah yang ditunjuk. Padahal ia hanya bertanya dengan laki-laki berbibir tipis. Oh Sehun.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang