Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.Setelah selesai mengadakan upacara penutupan masa orientasi untuk peserta didik baru dan memastikan semua adik bimbingannya telah di jemput, Kyungsoo tidak bisa langsung bergegas menuju rumah Chanyeol.
Memang benar semua peserta MOS sudah pulang semua, namun ia harus mengerjakan tanggung jawabnya yang lain, seperti membersihkan kelas yang dipakai untuk menginap tadi malam, membersihkan aula, membersihkan halaman, membuang sampah, mencopot spanduk dan banner, serta yang lainnya. Itu menandakan pertemuannya dengan Chanyeol tertunda.
Diantara panitia yang lain, Kyungsoo terlihat lebih semangat dan cekatan. Keinginan Kyungsoo hanya satu, bisa bertemu dengan Chanyeol dan memperbaiki hubungan keduanya.
Setelah memakan waktu kurang lebih 3 jam, akhirnya sekolah pun sudah bersih dan rapi. Sekarang seluruh panitia diberikan waktu untuk mengemasi barang masing-masing, dan setelahnya mereka berkumpul di lapangan basket.
"Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kerja sama kalian. Kalian sudah melakukan yang terbaik. Untuk rapat terakhir dan pengerjaan laporan penanggung jawaban akan saya kabarkan nanti. Sekarang kita harus istirahat di rumah masing-masing. Selamat malam." ucap Taemin, ketua pelaksana acara Masa Orientasi Siswa Exordium Senior High School.
"Selamat malam." balas semua panitia. Kemudian mereka bersorak gembira dan bertepuk tangan guna mengapresiasi kerja keras mereka selama ini. Setelahnya mereka bubar dan menuju rumah masing-masing.
Kyungsoo melihat jam tangannya, sekarang sudah jam tujuh malam. Ia tidak mungkin ke rumah Chanyeol dengan keadaan seperti ini. Tapi jika harus pulang ke rumah lebih dulu untuk mandi, bisa-bisa ia kemalaman pergi ke rumah Chanyeol.
Akhirnya Kyungsoo memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Setidaknya untuk bertemu Chanyeol penampilannya harus lebih segar.
📷📷📷
Sesampainya Chanyeol di Seoul, ia di jemput oleh Suho dan Jongdae untuk langsung pulang ke rumah.
Jongdae yang memang mengetahui dari Baekhyun bahwa temannya dan Kyungsoo sedang tidak baik-baik saja pun memberanikan diri untuk buka suara. Dengan hati-hati, Jongdae menyindir, "Tumben sekali kau minta tolong untuk di jemput. Biasanya jika kami menawarkan lebih dulu pun, kau akan menolak dengan alasan hanya ingin di jemput Kyungsoo." Ucapnya.
"Sama halnya dengan kekasihmu, Kyungsoo sedang sibuk menjadi panitia MOS." jawab Chanyeol enteng.
Jongdae diam mendengar jawaban dari Chanyeol. Ia tidak mempunyai cara lain lagi, Chanyeol sangat pandai menutupi masalahnya.
Sedangkan Suho hanya terkekeh. Laki-laki tampan ini tidak mengetahui apa pun.
📷📷📷
Tok
Tok
"Masuk Ma!"
Ceklek
"Oppa.."
Chanyeol mematung. Suara ini, suara yang di rindukannya. Suara yang selama kurang lebih dua belas hari tidak terdengar karena egonya.
Langkah gadis mungil ini membawanya mendekati Chanyeol yang berada diatas kasur. Setelahnya ia duduk di tepi kasur.
Hening menyelimuti keduanya. Tidak ada yang mau membuka suara lebih dulu. Chanyeol membuang pandangan ke luar jendela. Sedangkan Kyungsoo setia memandangi kuku tangannya yang dilapisi kutek.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Short StoryDo Kyungsoo percaya. Kemana pun Chanyeol pergi, laki-laki itu pasti akan kembali padanya. Kyungsoo percaya, ia adalah Rumah untuk Chanyeol. Namun, apakah kepercayaan yang diyakini Kyungsoo benar adanya? Ataukah hanya sebagai kalimat penenang semata...