Part 12

412 97 31
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.

Malam itu, setelah Chanyeol meninggalkan Kyungsoo di halaman rumahnya, ia langsung menuju kamarnya. Menutup pintu dengan kasar karena amarahnya sedang menggebu. Tanpa pikir panjang, hal yang pertama kali Chanyeol lakukan adalah memeriksa jadwal penerbangan menuju Bali untuk esok hari. Saat melihat tiket masih tersedia pada penerbangan pertama, tanpa ba bi bu ia langsung memesam tiket.

Hal kedua yang anak bungsu dari Mama Park lakukan adalah mengemas barang-barangnya. Beberapa baju dan celana telah tersusun rapi di dalam koper. Keperluannya yang lain seperti pasta gigi, silat gigi, sabun, sampo, dan perawatan kulit lainnya pun sudah ia masukan ke sebuah pouch.

Setelah dirasa tidak ada yang tertinggal,  ia keluar kamar untuk ke dapur. Dibukanya laci, dan diambilnya beberapa bungkus ramyeon. Siapa tau nanti ia merindukan cita rasa dari ramyeon, pikirnya.

Saat ingin kembali ke kamar, tidak sengaja Chanyeol bertemu Yoora sedang di dapur. Kakak perempuannya ini baru saja pulang bekerja dan langsung membuka kulkas.

"Belum tidur? Oh, untuk apa ramyeon sebanyak itu?" tanya Yoora.

"Belum. Ramyeon ini bekal untuk ke Bali. Apa besok noona sibuk?"

"Kau jadi berlibur ke Bali? Ku kira hanya wacana. Hm... Aku siaran pukul sepuluh pagi. Ada apa?"

"Bagus. Aku minta tolong, antarkan adik mu yang tampan ini ke bandara. Aku akan pergi dengan penerbangan pertama, jam enam pagi."

"Besok? Kau sudah minta izin dengan Mama, Papa dan Kyungsoo?"

"Sudah. Kyungsoo tadi ke sini, kalau tidak percaya, tanya saja Mama."

"Baiklah."

📷📷📷

Emosi Chanyeol masih belum mereda. Bahkan ia masih mengabaikan panggilan dan pesan singkat dari Kyungsoo.

"Kuliah di Jeju, huh? Apa wajar mantan kekasih menceritakan hal seperti itu? Sangat tidak penting." monolognya.

"Di luar masih hujan. Sepertinya aku akan makan malam di restaurant hotel saja." lanjutnya, matanya melihat ke arah luar jendela.

Chanyeol keluar kamar hotel dengan menggunakan hoodie hitam dan celana pendek selutut.

Setelah memesan makanan ia menunggu sambil melihat sekitar.  "Hah." Chanyeol menghela nafas. "Kenapa aku jadi merasa kesepian." tanyanya pada diri sendiri.

Makanan yang di pesan Chanyeol pun datang. Ia memesan nasi goreng, makanan khas Indonesia. Saat ia sedang menikmati hidangannya, tib-tiba makanan yang ingin dimasukannya ke mulut menjadi berhamburan akibat sesorang tanpa sengaja menyenggol mejanya. Tidak hanya itu, minumannya pun jatuh dan mengenai celana serta hoodie Chanyeol.

"I am sorry."

Rasanya Chanyeol ingin marah. Mood nya yang sudah buruk bertambah menjadi lebih buruk lagi. Double kill.

Namun suaranya seperti tidak asing, batinnya.

Chanyeol pun mengangkat wajahnya untuk melihat orang yang tengah berbuat ulah dengannya.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang