Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca!❤
.
.
."Kenapa aku jadi gugup begini?"
"Hah! Rasanya seperti akan mengencani Kyungsoo untuk pertama kalinya."
Chanyeol berhenti berbicara dengan dirinya sendiri saat pintu mobil terbuka. Seorang gadis cantik membawa dirinya masuk dan duduk di kursi penumpang.
"Anyeong, oppa!"
"H-hai K-kyung-, ekhm sayang!"
"Kajja. Mari kita pulang." seru Kyungsoo.
Seperti yang sudah Kyungsoo katakan di kantin tadi, mereka akhirnya pulang bersama hari ini. Kyungsoo mempunyai alasan tersendiri.
Diam menyelimuti keduanya disepanjang perjalanan. Chanyeol masih belum berani untuk buka suara, sedangkan Kyungsoo memilih menghadap jendela untuk melihat pemandangan gedung-gedung bertingkat.
Saat mobil Chanyeol berhenti dihalaman rumah Kyungsoo, keduanya masih betah menyimpan suara masing-masing. Hal itu terjadi selama kurang lebih 6 menit 12 detik. Yang mana pada akhirnya Kyungsoo membuka suara lebih dulu.
"Apa oppa masih bersama perempuan itu?" tanya Kyungsoo to the point.
Chanyeol terdiam.
"Ah... tentu saja oppa masih bersamanya."
"Soo-"
"Dengarkan aku. Beberapa hari ini aku berpikir bagaimana kelanjutan hubungan kita."
"Soo, please."
"Jangan potong pembicaraan ku. Kau tau aku sangat menyayangimu, mencintai mu. Yang aku tau pun, begitu juga sebaliknya. Tapi tanpa ku sadari ternyata oppa telah bermain di belakang ku. Jujur saja, saat duduk bersebelahan dengannya, rasanya aku ingin menjambak rambutnya. Tapi aku sadar, semua berawal dari oppa. Tamu tidak akan masuk jika pintunya tidak dibuka oleh pemilik rumah, bukan?"
Hening. Chanyeol tidak berani menjawab pertanyaan Kyungsoo.
"Maka dari itu, aku telah memutuskan bagaimana kelanjutan hubungan kita." lanjut Kyungsoo.
"Soo, sayang.. please..."
Kyungsoo menghela nafas sebentar sebelum melanjutkan pembicaraannya. "Kau bilang, kau tidak bisa menetap pada satu wanita dan membutuhkan wanita lain sebagai pelarian atau pelampiasan. Jujur, hatiku sangat hancur saat mendengarnya langsung dari oppa. Tapi hatiku lebih hancur saat melihat orang yang kau anggap sebagai pelarian tertawa tanpa beban saat bersamamu. Kau bilang, kau pasti akan kembali pulang ke rumah, bukan? Karena rumah adalah tempat ternyaman. Sejauh mana pun kau pergi, kau pasti akan kembali ke rumah." ucapnya.
"Mari lanjutkan hubungan ini. Akan ku pastikan, oppa akan selalu melihatku. Akan ku pastikan oppa akan selalu berada di dalam rumah." lanjut Kyungsoo sambil menyimpul senyum manis dan mengusap punggung tangan Chanyeol.
Tahukah kaliam bagaimana perasaan Chanyeol saat ini? Pria bertelinga lebar ini benar-benar sangat bahagia mendengar penuturan Kyungsoo. Tangannya terangkat untuk menggenggam tangan Kyungsoo tang sedang asik mengusap punggung tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Short StoryDo Kyungsoo percaya. Kemana pun Chanyeol pergi, laki-laki itu pasti akan kembali padanya. Kyungsoo percaya, ia adalah Rumah untuk Chanyeol. Namun, apakah kepercayaan yang diyakini Kyungsoo benar adanya? Ataukah hanya sebagai kalimat penenang semata...