Part 20

435 101 36
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca!❤
.
.
.

Beberapa hari setelah malam itu, Kyungsoo mendiamkan Chanyeol. Benar-benar mendiamkan. Tidak ada sapaan manis, tidak ada pesan apalagi panggilan dan tidak ada pertemuan.

Saat berada disekolah pun, Kyungsoo menghindari Chanyeol. Ketika gadis mungil itu ingin ke kantin, dan ada Chanyeol disana, Kyungsoo memilih berbalik arah kembali menuju kelas.

Sakit rasanya diperlakukan seperti ini oleh Kyungsoo. Namun apa daya, ini semua adalah kesalahan yang diperbuatnya. Chanyeol harus menerima konsekuensinya, apa pun itu.

Sehun dan Kai juga sudah mengetahui masalah dua sejoli itu dari Baekhyun. Awalnya, dua lelaki tampan itu sempat ingin menghajar Chanyeol. Namun, Suho dengan sabar menenangkan mereka.

📷📷📷

Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi. Ini artinya sudah memasuki jam istirahat pertama. Di saat siswa-siswi lain berbondong-bondong meninggalkan kelas dan menuju kantin, Kyungsoo sedang terduduk sambil merebahkan kepalanya diatas meja.

Sebenarnya Kyungsoo sedang menahan lapar. Tadi pagi ia terpaksa melewatkan sarapan karena telambat bangun. Membawa bekal pun tidak, karena Bunda sedang menemani sang suami dinas ke luar kota.

Beruntungnya, Kai dan Sehun melihat gerak gerik Kyungsoo dan segera menghampiri.

"Soo?" panggil Sehun.

Kyungsoo mengangkat kepalanya dan melihat kedua sahabat laki-lakinya sedang berdiri di samping mejanya.

"Ya?" jawab Kyungsoo.

"Kau tidak ingin ke kantin?" tanya Kai.

"Eum... ku rasa tidak."

"Kau yakin?" tanya Kai memastikan.

"Semenjak Baekhyun pergi ke Jeju kau menjadi seperti penyendiri. Kau tidak ingin berteman dengan kami? Kami juga temanmu, bukan hanya Baekhyun!" protes Sehun.

Baekhyun memang memperpanjang ketidak hadirannya selama beberapa hari kedepan. Itu karena tim dance mereka berhasil lolos ke semi final .

Kyungsoo terkekeh mendengar kalimat protes dari Sehun. "Tentu saja aku ingin berteman dengan kalian. Kalian juga temanku." jawab Kyungsoo.

"Maka dari itu, mari ke kantin bersama." ajak Sehun.

"Tidak. Kalian, pergilah. Aku ingin dikelas saja." jawab Kyungsoo.

"Wae?" tanya Kai dan Sehun bersamaan.

"Eum... Aku tidak lapar."

"Jangan berbohong Do Kyungsoo. Kau tadi hampir terlambat. Mustahil kau sudah sarapan, lagi pula orang tua mu sedang berada di luar kota. Pasti kau juga tidak membawa bekal." ucap Kai.

"Aku serius, Kai, Sehun. Aku tidak lapar."

"Kau, iya!" jawab Sehun.

"Aku, tidak!"

"Kau, iya" ucap Sehun lagi.

"Sehun, sudah ku bilang. Aku--"

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang