Part 14

503 101 18
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.

Hai semuanyaa🐣 ada yang nunggu update-an dari It's You ?
Sebelumnya aku minta maaf karena udah lama ga update. Belakangan ini real life benar-benar lagi hectic banget.

Sekali lagi aku minta maaf, terima kasih buat kalian yang udah nunggu It's You update!❤

Selamat membaca❤

.
.
.

Memang pada dasarnya di setiap hubungan selalu ada masalah atau selisih paham yang bisa membuat kedua belah pihak bertengkar, atau bahkan mengakhiri hubungan.

Terhitung sudah satu bulan lamanya sejak kejadian dimana Chanyeol dan Kyungsoo bertengkar kecil karena bertemunya Kyungsoo dan sang mantan --Kris--. Kini hubungan keduanya sudah membaik.

Setelah hari dimana Kyungsoo mengetahui kabar bahwa kekasihnya sudah berada di Korea, gadis mungil ini langsung mendatangi Chanyeol dikediamannya. Sayang, yang di dapatkan Kyungsoo adalah sebuah penolakan dari Chanyeol.

Namun keesokan harinya Chanyeol dengan ringan hati mau mengenyampingkan egonya dan meminta maaf ke Kyungsoo.

Setelah kejadian itu, Chanyeol juga semakin posesif terhadap Kyungsoo. Pria bertelinga lebar ini meminta pada kekasihnya agar selalu menghubunginya jika ingin berpergian. Tak jarang ia juga membatasi pertemanan Kyungsoo dengan teman laki-lakinya.

"Tidak ada perteman yang murni antara laki-laki dan perempuan.", begitu ucap Chanyeol.

Lalu, bagaimana dengan Chanyeol?
Sampai saat ini Chanyeol masih leluasa berteman dengan teman-temannya. Baik laki-laki atau pun perempuan. Perlu ditekankan sekali lagi, Kyungsoo tidak ingin mengekang atau melarang Chanyeol. Kyungsoo takut itu membuat Chanyeol tidak nyaman.

Misalnya seperti saat ini, ketika Chanyeol menelepon Kyungsoo untuk mengabarkan bahwa ia ingin pergi dengan teman-temannya. Saat Kyungsoo bertanya ia akan pergi dengan siapa, Chanyeol menjawab, "Aku pergi bersama Jihyo, Sana, Joy, dan Daniel."

Padahal sebenarnya Kyungsoo ingin mengajak Chanyeol untuk makan malam bersama, karena Ayah dan Bunda sedang tidak ada dirumah. Tapi, ingatkah kalian bahwa Kyungsoo tidak ingin membuat Chanyeol tidak nyaman?

Maka dari itu Kyungsoo dengan lugas menjawab, "Eum.. Hati-hati. Beritahu aku jika sudah sampai di rumah."

"Iya sayang. Kalau begitu aku matikan dulu ya. I love you."

"Love you more."

Pip

Panggilan diantara keduanya terputus. Kyungsoo langsung menghubungi teman-temannya untuk menanyakan apakah mereka mempunyai waktu luang untuk makan malam bersama.

Tidak lama ponsel Kyungsoo berbunyi dan menampilkan notifikasi balasan pesan dari teman-temannya.

Sehun🐣
Aku sedang tidak sibuk~
Mau makan malam dimana?

Kai🐻
Nadoo!
Mari bersiap!
Sebentar lagi Sehun akan menjemput kita.

Baekhyun🍓
Jemput aku juga!
Aku sedang bersiap

Kyungsoo
Nee~
Aku akan bersiap

📷📷📷

Kini Kyungsoo sudah di jemput Sehun. Ia menjadi orang terakhir yang di jemput Sehun, karena rumahnya memang sedikit lebih jauh dibandingkan rumah Sehun, Kai, dan Baekhyun.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang