Part 10

471 98 14
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.

Pagi-pagi sekali Kyungsoo telah bangun dari tidurnya. Bersiap untuk pergi ke rumah pujaan hati. Setelah selesai bersiap, ia menuruni tangga menuju dapur. Didapatinya Bunda yang sedang membuat sarapan.

"Selamat pagi bunda!" tegur Kyungsoo.

"Pagi sayang. Pagi-pagi sudah rapi, mau kemana, hm?"

"Ke rumah Chayeol Oppa. Boleh?"

"Ngapain?"

"Main? Hehehe. Mau ketemu Mama Park."

Bunda tersenyum mendengar jawaban dari anak tunggalnya. Terkadang Bunda tidak menyangka kalau Kyungsoo sudah sebesar ini. Sudah memiliki kekasih pula. Bagi Bunda Kyungsoo tetap gadis kecil kesayangan Bunda dan Ayah.

"Boleh. Nanti jangan lupa bawakan mereka gimbab ya. Kebetulan Bunda bikin banyak." jawab Bunda.

"Iya Bunda. Oh? Ayah mana?"

"Masih siap-siap di kamar. Nah, ini udah siap. Jangan lupa di bawa dan sampaikan salam Bunda untuk keluarga Park." ucap Bunda.

"Iya Bunda. Kalau gitu Soo berangkat."

"Sarapan?"

"Aniy..."

Setelahnya Kyungsoo mengecup pipi Bunda dan berpamitan. "Bye Bunda." ucapnya sambil melangkah menjauhi tempat dimana Bundanya berada.

"Hati-hati sayang!"

📷📷📷

Pada saat di perjalanan, Kyungsoo mampir terlebih dulu ke sebuat pusat perbelanjaan untuk membeli beberapa bahan makanan serta buah tangan untuk keluarga Park.

Kyungsoo memasuki area parkiran untuk memarkirkan mobil. Setelahnya ia bergegas memasuki swalayan. Tidak lupa Kyungsoo mengambil sebuah trolly untuk menampung belanjaannya. Gadis mungil itu memindai secara teliti apa saja yang harus ia beli. "Sepertinya spagetthi kimchi bukan ide yang buruk." monolognya.


Lalu Kyungsoo mengambil dua bungkus spagetthi dan menaruhnya di trolly. Sambil memindai dan berjalan, Kyungsoo juga memikirkan tambahan yang menggugah selerah untuk spagetthi kimchi yang akan diolah nantinya. "Kerang?"

Saat semua bahan spagetthi kimchi telah lengkap, Kyungsoo memutuskan untuk tetap berkeliling sebentar. Ia berencana membeli beberapa cemilan kesukaan Chanyeol.

Dirasa sudah lengkap dan tidak ada yang kurang, Kyungsoo langsung mengambil antrean untuk melakukan pembayaran. Padahal sisa dua orang lagi adalah giliran Kyungsoo. Namun tiba-tib ia teringat sesuatu. "Ah,soju!" ucapnya. "Jika tidak ada soju bagaimana cara menghilangkan amis pada kerang?" lanjutnya.

Kyungsoo pun berjalan munduk keluar dari antrean. Untung saja di belakang Kyungsoo tidak ada yang mengantre. Jadi, ia lebih leluasa untuk meninggalkan kasir.

Gadis mungil ini kembali kekasir saat sudah mendapatkan soju. Sepertinya Kyungsoo sedang beruntung. Karena saat ini kasir sedang kosong melompong.

"Maaf sebelumnya, boleh saya melihat kartu tanda penduduk anda?"

"Ne?"

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang