Part 15

408 90 10
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca❤
.
.
.

Bel sekolah berbunyi, menandakan waktu istirahat telah tiba. Semua siswa-siwi berbondong-bondong menuju kantin. Namun, tidak dengan Kyungsoo dan Baekhyun. Dua gadis berbadan mungil ini melangkahkan kakinya menuju ruang guru ditemani Lay Seosangnim.

Sebelum Lay Seosangnim menutup pembelajaran tadi, beliau sempat memberitahu Kyungsoo dan Baekhyun untuk mengikutinya ke ruang guru.

Kini, ketiganya pun telah sampai di tempat tujuan. Guru pengajar pelajaran matematika itu pun segera mendaratkan bokongnya pada kursi kerja. Kemudian, mempersilahkan kedua siswi nya untuk duduk di hadapannya.

"Sebelumnya saya minta maaf karena telah menganggu jam istirahat kalian." ucap Lay Seosangnim.

"Tidak masalah Seosangnim. Jadi, ada apa seosangnim?" tanya Baekhyun.

"Begini, pemerintah sedang mengadakan lomba cerdas cermat untuk seluruh sekolah menengah atas di Seoul. Lomba itu akan diselenggarakan selama satu bulan. Sekolah sangat ingin berpartisipasi, maka dari itu saya memanggil kalian guna meminta persetujuan dari kalian berdua. Sekolah ingin mengirim Kyungsoo dan Baekhyun untuk mengikuti lomba ini, karena dilihat dari nilai dan kebisaan kalian pada pelajaran IPA dan cabangnya, sekolah mempercayai kalian berdua bisa diandalkan."

Kyungsoo dan Baekhyun mendengarkan penjelasan Lay Seosangnim dengan seksama. Sesekali mereka menganggukan kepala sebagai tanda mereka memahami apa yang di maksud oleh Lay Seosangnim. 

"Jadi, apakah kalian bersedia di kirim atas nama sekolah?" tanya Lay Seosangnim.

Tentu saja Baekhyun dan Kyungsoo menganggukan kepala sebagai jawaban dari pertanyaan guru mereka itu.

"Maaf Seosangnim, saya ingin bertanya. Apakah hanya kami berdua yang menjadi perwakilan sekolah? Atau ada teman-teman yang lain?" tanya Kyungsoo.

"Pertanyaan bagus. Sekolah akan mengirim 4 anak. Dua lagi akan di ambil dari kelas 1. Sekolah tidak akan mengirim siswa kelas 3 karena mereka harus fokus menghadapi ujian kelulusan beberapa bulan lagi."

"Untuk materi, apakah sudah ada kisi-kisi nya Seosangnim?" tanya Baekhyun.

"Ah, iya. Jadi nanti kalian akan di karantina selama satu bulan. Dalam satu bulan itu, kalian akan dilatih bersama tim sekolah yang lain. Pembagiannya adalah tiga minggu berlatih, dan satu minggu terakhir pengadaan lomba."

Kyungsoo dan Baekhyun mengangguk paham.

"Apa masih ada pertanyaan?"

"Untuk karantina dan pengadaan lomba, kapan dilaksanakannya seosangnim?"

"Tanggal 14 bulan depan. Lomba dan karantina akan di adakan di sebuah hotel. Selama satu bulan itu jadwal kalian benar-benar padat." jawab Lay seosangnim.

"Apa ada yang ingin ditanyakan lagi?"

"Tidak ada, seosangnim." jawab keduanya kompak.

"Oke. Untuk informasi lebih lanjut akan saya sampaikan saat anak kelas satu sudah terpilih."

"Terima kasih, seosangnim. Kalau begitu kami permisi." pamit Kyungsoo.

"Ya."

📷📷📷

Kyungsoo dan Baekhyun pun keluar dari ruang guru. Mereka menuju kantin untuk memberi makan cacing-cacing diperut.

Sesampainya di kantin, Baekhyun dan Kyungsoo mendapati sang kekasih tengah melambai ke arah mereka. Paham atas maksud dari lambaian Jongdae dan Chanyeol, kedua gadis manis itu pun segera menghampiri.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang