Part 8

445 102 11
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.

Suho, Irene dan Jongdae melajukan mobil menuju taman hiburan. Suho dengan Irene sedangkan Jongdae sendirian. Sesampainya disana, Suho langsung menghubungi Sehun untuk menanyakan keberadaan mereka.

"Hallo hyung!"

"Kau dimana Sehun-ah?"

"Di foodcourt. Hyung dimana?"

"Di parkiran."

"Oke oke. Cepat kemari, kami sudah tidak sabar bermain."

"Ne uri dongsaeng."

"Pai-pai hyung, saranghea!"

Pip

"Mereka sedang di foodcourt." ucap Suho.

"Chanyeol bagaimana?" tanya Jongdae.

"Aish, anak itu kenapa lama sekali? Bukannya dia bilang rumah Jihyo searah dengan taman hiburan." gerutu Irene.

Irene benar-benar merasa kesal dengan laki-laki bertubuh tinggi dan bertelinga lebar itu.

Bagaimana bisa disaat ingin menemui kekasih, tapi ia malah mengantar gadis lain terlebih dahulu?

"Biar aku menghubunginya." ujar Jongdae.

Jongdae pun menekan ikon memanggil pada kontak Chanyeol. Setelah 5 detik, Chanyeol menerima panggilan darinya.

"Yyak! Kau dimana?"

"Di jalan, sebentar lagi sampai."

"Cep-"

"Iya sebentar lagi sampai. Kalian langsung saja temui Sehun dan yang lain, aku akan menyusul. Sudah ya, tidak baik mengemudi sambil menelepon."

Pip

Chanyeol memutus panggilan.

"Chanyeol bilang kita langsung saja temui mereka, sebentar lagi ia akan sampai." ucap Jongdae.

Suho dan Irene mengangguk.

Ketiganya berjalan menuju foodcourt untuk menemui si kembar beda rahim serta Baekhyun dan Kyungsoo. Saat menangkap sosok yang di cari, ketiganya langsung menghampiri meja nomor 9.

"Maaf membuat kalian menunggu." ucap Irene.

"Tidak apa noona, penantian ini tidak sebanding dengan jumlah uang yang akan Suho hyung keluarkan untuk kami." jawab Sehun.

Semuanya tertawa mendengar ucapan Sehun, hingga Kyungsoo sadar bahwa ada yang kurang. Akhirnya, Kyungsoo memberanikan diri untuk bertanya, "Maaf sebelumnya, apa Chanyeol oppa tidak jadi ikut?" tanyanya.

"Jadi. Tapi dia sedang memberikan tumpangan untuk temannya." jawab Suho.

"Oh begitu. Siapa?"

"Jihyo." ucap Jongdae.

Sehun, Kai dan Baekhyun mematung mendengar jawaban dari Jongdae. Pikiran mereka langsung bercabang.
Berbagai pertanyaan dan umpatan dalam hati pun tidak bisa mereka hindari.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang