Part 17

382 95 19
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (GS)
Rated : T
Selamat Membaca❤
.
.
.

Terhitung dari kejadian dimana Chanyeol meninggalkan Kyungsoo di rumahnya, komunikasi diantara mereka kini menjadi semakin buruk.

Kyungsoo semakin sibuk dengan persiapan lomba yang akan diadakan beberapi hari lagi. Pelatihan yang diikutinya pada masa karantina pun semakin padat. Tak jarang ia mengabaikan Chanyeol.

Seperti hari ini misalnya. Tim cerdas cermat dari Exordium Senior High School sedang menyusun strategi untuk lomba nanti.

"Oke, karena Jaehyun dan Kyungsoo cepat dalam berhitung, maka kalian yang meng-handle pertanyaan Matematika. Kalian juga padai di bidang Fisika, maka untuk dua bidang tersebut kalian berdua yang akan meng-handle nya." ucap Baekhyun.

"Sedangkan aku dan Lucas akan meng-handle bidang Biologi, Kimia dan  Astronomi."  lanjut Baekhyun.

"Tetap saja, jika salah satu diantara kita mengetahui jawabannya, diperbolehkan langsung menjawab. Tekan saja bel nya." ucap Kyungsoo.

"Ne, sunbaenim." jawab Jaehyun dan Lucas.

"Untuk pengetahuan umum, Jaehyun juga lebih menguasainya." ujar Lucas memberitahu.

"Ne. Kita juga harus mempelajarinya agar Jaehyun tidak merasa tertekan. Mari berjuang bersama." jawab Kyungsoo.

Setelah melakukan rapat kecil-kecilan sebelum tidur, Kyungsoo, Baekhyun, Lucas dan Jaehyun kembali ke kamar masing-masing. Mengistirahatkan otak yang telah digunakan seharian ini.

Saking lelahnya, Kyungsoo langsung tertidur tanpa sempat membersihkan diri dan berganti baju.

📷📷📷

"Kau yakin Kyungsoo dan Baekhyun tidak kemana-mana?"

"Sangat yakin! Lombanya akan di mulai besok. Tidak mungkin mereka berkeliaran."

"Bisa saja mereka ingin refreshing sebelum berpusing-pusing ria."

"Susul kalau begitu. Apa susahnya? Aku bahkan mengorbankan kencan ku bersama Yeri demi menyemangati mereka yang akan lomba besok. Besok kita tidak punya waktu mengobrol banyak dengan mereka. Kita hanya bisa menonton dari kursi penonton saja."

Sehun dan Kai. Dua sahabat pria Kyungsoo dan Baekhyun ini sedang dalam perjalan menuju hotel yang menjadi tempat tinggal sementara dua gadis mungil tersebut. Dengan alasan ingin menyemangati dan memberitahu perihal kabar bahagia dari dua kembar beda orang tua itu.

Pasalnya, selama Kyungsoo dan Baekhyun karantina, mereka tidak pernah bertemu karena jadwal individu yang sering kali bertabrakan.

Sebenarnya terlalu berisiko, karena keduanya datang tanpa memberitahu Kyungsoo ataupun Baekhyun. Niatnya sebagai kejutan. Tapi, jika pihak yang didatangi tidak ada ditempat, kejutan yang direncanakan tersebut akan gagal bukan?

Tak menempuh jarak yang terlalu jauh, akhirnya mereka pun sampai di tempat tujuan.

"Telepon Kyungsoo. Bilang, kita ada di lobby." perintah Sehun.

"Tck! Kau saja, aku tidak punya pulsa." jawab Kai.

"Nado! Aku juga tidak ada paket internet, di rumah tadi aku memakai wifi."

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang