Park Chnyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca❤
.
.
.Sejak kejadian dimana Kyungsoo dan Chanyeol tidak sengaja bertemu Jihyo, Kyungsoo mencoba berpikir lebih terbuka.
Chanyeol dan Jihyo adalah teman satu angkatan. Itu artinya, Chanyeol lebih dulu mengenal Jihyo daripada Kyungsoo.
Wajar bukan seorang teman menegur pada saat bertemu?
Chanyeol mempunyai banyak teman. Baik itu laki-laki maupun perempuan.
Kyungsoo tidak mau dengan berpikir yang tidak-tidak tentang Chanyeol, akan mendorong dirinya untuk mengekang kekasihnya. Dan sudah dapat Kyungsoo pstikan itu akan membuat Chanyeol merasa tidak nyaman.
Mulai sekarang, Kyungsoo ingin mempercayai Chanyeol sepenuhnya.
Gadis bertubuh mungil ini yakin, kemana pun Chanyeol pergi, kekasihnya akan kembali.Kyungsoo adalah rumah Chanyeol, tempat Chanyeol kembali.
Ya, benar.
Bukankah semalam Chanyeol juga mengungkapkan bahwa Kyungsoo adalah rumahnya?
Kyungsoo tidak perlu khawatir.
📷📷📷
Minggu ini siswa-siswi Exordium High School sedang menjalani ulangan semester genap. Maka dari itu Chanyeol dan Kyungsoo memutuskan untuk tidak bertemu dulu. Mereka berdua sepakat untuk fokus belajar.
Tidak ada acara antar jemput, makan bersama, antar makanan, hunting jajanan pinggir jalan, dan rutinitas lainnya yang biasa dua sejoli itu lakukan. Mereka hanya bertemu di sekolah, dan itu pun tidak sengaja.
Ini menjadi masa tersulit untuk Chanyeol. Ia terbiasa bersama Kyungsoo.
Awalnya, Chanyeol sempat menolak dan berjanji tetap akan belajar dengan fokus. Namun Kyungsoo menentang. Chanyeol bahkan memaksa dengan dalih akan lebih baik jika mereka berdua belajar bersama.
Apa Kyungsoo menerima usulan Chanyeol?
Oh, tentu saja tidak.
"Akan lebih berbahaya jika kita belajar bersama. Oppa pasti tidak fokus karena sibuk memandangi wajahku." ujar Kyungsoo.
Bukannya Kyungsoo terlalu percaya diri. Itu semua benar adanya.
Chanyeol akui, memandangi wajah Kyungsoo adalah hobinya sekarang. Wajah cantik kekasihnya itu sangat sayang untuk dilewatkan.
"Aku rindu Kyungsooku." rengek Chanyeol.
"Jangan seperti anak kecil." ucap Jongdae.
Pria berbeda tinggi itu sedang berada di kelas, menunggu jadwal ulangan selanjutnya. Saat ulangan semester, alih-alih ke kantin, Chanyeol dan Jongdae lebih senang istirahat di kelas dan menitip sesuatu dengan Suho.
Kenapa?
Karena, Suho dengan suka rela menolak uang yang mereka berikan. Ia akan dengan percuma memberikan makanan atau cemilan titipan Chanyeol dan Jongdae.
Tentu hal itu membuat dompet tebal Chanyeol dan Jongdae tetap terjaga.
"Kau tidak merasakan bagaimana rasanya menahan rindu yang menggunung." sungut Chanyeol.
"Oh, tentu. Aku dan Baekhyun tetap bertemu bagaimanapun keadaannya." ucap Jongdae bangga.
Chanyeol mempoutkan bibirnya. Ia iri dengan Jongdae yang masih bisa bertemu dengan Baekhyun.
"Jangan berlebihan. Besok kita sudah selesai ulangan. Dan kau bisa bertemu dengan Kyungsoo." ucap Suho tiba-tiba.
Suho baru saja datang dari kantin. Saat masuk kelas, ia mendengar temannya yang kelebihan tinggi badan itu sedang merengek dengan Jongdae.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Short StoryDo Kyungsoo percaya. Kemana pun Chanyeol pergi, laki-laki itu pasti akan kembali padanya. Kyungsoo percaya, ia adalah Rumah untuk Chanyeol. Namun, apakah kepercayaan yang diyakini Kyungsoo benar adanya? Ataukah hanya sebagai kalimat penenang semata...