Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca!❤
.
.
.Sebulan terakhir ini, siswa-siswi tingkat akhir sedang disibuk kan dengan berbagai macam ujian. Mereka sangat sibuk, juga lelah.
Namun, pepatah mengatakan 'Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu
Bersenang-senang kemudian.'Setidaknya pepatah tersebut dapat membuat siswa(i) tingkat akhir lebih bersemangat. Mengingat setelah adanya berbagai macam ujian ini, mereka mendapatkan waktu luang kurang lebih 3 bulan sebelum memasuki dunia perkuliahan.
Walaupun pada kenyataannya, tidak menutup kemungkinan 3 bulan yang menurut siswa(i) lain adalah sebagai waktu luang, namun tidak untuk yang lainnya. Bisa jadi mereka masih berjuang untuk mendapatkan universitas yang mereka inginkan.
Hari ini ujian terakhir siswa(i) tingkat akhir sekolah menengah atas di seluruh Korea Selatan.
Saat selesai mengerjakan ujian dan melangkahkan kaki keluar kelas, mereka berteriak senang guna merayakan.
Tak sedikit dari mereka juga merasa resah dan khawatir dengan nilai akhir yang akan mereka dapatkan.
Namun, hasil tidak mengkhianati usaha. Beruntunglah mereka yang berkerja keras, dan tamatlah mereka yang bermalas-malasan.
Ah, namun pada kasus seperti ini, tak jarang mereka yang bermalas-malasan atau mereka yang menjawab pertanyaan dengan asal mendapat nilai yang bagus, dan mereka yang berkerja keras mendapatkan nilai lebih rendah karena kurang teliti.
Begitulah hidup. Takdir terkadang senang sekali mengajak manusia bercanda.
Seorang laki-laki berbadan tinggi sedang berjalan di koridor sekolah dengan tas tersampir di bahu kanan, dasi yang terlihat sudah sedikit longgar, serta baju sekolah yang sudah keluar dari tempatnya. Ia berjalan menuju gerbang sekolah dan mencari sebuah mobil yang menjemputnya.
Setelah mencari selama 5 menit, ia menemukannya. Segera ia membawa langkah kakinya menuju mobil tersebut.
"Kau benar-benar menjemput ku?"
"Jadi kau pikir, aku berbohong?"
"Aniy..."
"Lalu?"
"Aku hanya senang kau benar-benar menjemputku." balas si pria dengan senyum manisnya.
Mobil pun melaju meninggalkan sekolah.
"Langsung pulang?"
"Hm. Aku ingin beistirahat sebentar sebelum nanti malam bermain basket."
"Apa? Kau ingin bermain basket? No. Besok kau harus ke Jeju untuk menyerahkan berkas pendaftaran ke Universitas. Kau pasti akan kelelahan dan bangun terlambat. Lalu, ketinggalan pesawat? Oh, tidak, tidak, tidak. Kau harus beristirahat. "
"Ayolah. Lagi pula kau akan menemani ku besok. Semuanya pasti akan aman terkendali selama kau bersama ku, sayang."
"Chanyeol-"
"Kyungsoo... Ayolah, aku butuh refreshing setelah bermesraan dengan ujian-ujian sialan itu. Ya, sayang? Hm?"
Ya, wanita dan laki-laki itu adalah Kyungsoo dan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Short StoryDo Kyungsoo percaya. Kemana pun Chanyeol pergi, laki-laki itu pasti akan kembali padanya. Kyungsoo percaya, ia adalah Rumah untuk Chanyeol. Namun, apakah kepercayaan yang diyakini Kyungsoo benar adanya? Ataukah hanya sebagai kalimat penenang semata...