Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat membaca❤
.
.
.Semalam Kyungsoo pulang dengan wajah lelah. Memikirkan Chanyeol yang sedang marah padanya membuat kepala Kyungsoo menjadi pusing. Niatnya berbicara jujur malah seperti boomerang untuknya. Lagi pula itu hanya kebetulan. Apa itu salah?
Kyungsoo sadar jika Chanyeol sedang cemburu. Namun jika sampai mengabaikan Kyungsoo, itu berlebihan bukan?
Dari tadi malam Kyungsoo pulang ke rumahnya, ia langsung mengirim pesan untuk Chanyeol. Bahkan ia langsung menelpon kekasihnya itu. Tapi hingga pagi ini, pesan dan panggilan dari Kyungsoo diabaikan oleh Chanyeol. Kyungsoo khawatir. Maka setelah sarapan ia langsung meminta izin pada Bunda untuk pergi ke rumah Chanyeol.
"Bunda." panggil Kyungsoo.
"Iya?" jawab Bunda.
"Kyungsoo mau pergi ke rumah Chanyeol oppa. Boleh?" tanya Kyungsoo.
"Bukannya kata Bunda, kemarin kamu sudah ke rumah Chanyeol?" bukan Bunda yang menjawab, tapi Ayah Kyungsoo.
"Iya..." lirih Kyungsoo.
"Lalu, hari ini?" tanya Ayah lagi.
"Mampir lagi yah, sebelum Kyungsoo sibuk jadi panitia MOS." jawab Kyungsoo. Dia tidak berbohong, itu kenyataan kan? Mereka memang merencanakan menghabiskan waktu berdua sebelum Kyungsoo sibuk dengan urusan kepanitiaan dan Chanyeol pergi berlibur ke Bali. Hanya saja, Kyungsoo tidak menjelaskan semuanya.
"Oh. Ya sudah, jangan merepotkan keluarga Park ya." ucap Ayah membolehkan.
"Terima kasih, Ayah." jawab Kyungso senang.
"Hati-hati ya, sayang." ucap Bunda.
📷📷📷
Jam menunjukan pukul 9 pagi. Seperti biasa, Kyungsoo tidak akan berkunjung ke rumah Chanyeol dengan tangan kosong. Maka dari itu ia memutuskan untuk membeli kan beberapa macam kue kesukaan keluarga Park.
Saat Kyungsoo memasuki halaman rumah Chanyeol, ia melihat Yoora keluar dari mobil. Park Yoora adalah kakak perempuan Chanyeol. Ia bekerja sebagai pembawa acara di salah satu stasiun tv terbesar di Korea. Semalam saat Kyungsoo bertamu ke rumah Chanyeol, Yoora sedang kerja dan lembur pada malam harinya.
Setelah memarkirkan mobilnya, Kyungsoo langsung menghampiri Yoora. "Eonni." panggilnya.
"Eh, Kyungsoo."
"Eonni lembur sampai sepagi ini?"
"Ah, tidak. Aku baru saja mengantar Chanyeol ke bandara."
"Ne?"
"Kau tidak tahu kalau Chanyeol akan liburan ke Bali? Tapi Chanyeol bilang, dia sudah izin dengan mu."
"Arra. Jadi Chanyeol oppa hari ini ke Bali?" lirihnya.
"Iya, katanya kau tidak bisa mengantar ke bandara karena sibuk menyiapkan MOS."
Yoora melihat perubahan raut wajah Kyungsoo. Kakak perempuan Chanyeol ini menyadari ada yang tidak beres antara Kyungsoo dan adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
Short StoryDo Kyungsoo percaya. Kemana pun Chanyeol pergi, laki-laki itu pasti akan kembali padanya. Kyungsoo percaya, ia adalah Rumah untuk Chanyeol. Namun, apakah kepercayaan yang diyakini Kyungsoo benar adanya? Ataukah hanya sebagai kalimat penenang semata...