Part 19

414 98 70
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
Selamat Membaca!❤
.
.
.

Nyatanya, Kyungsoo menolak tawaran Irene agar masuk ke dalam tim dance untuk perlombaan yang diadakan di Jeju.

Namun, dua hari ini dia benar-benar menghindari Chanyeol. Berbagai alasan Kyungsoo keluarkan, seperti sibuk mengerjakan tugas contohnya.

Chanyeol belum tahu, bahwa Kyungsoo sudah mengetahui semuanya.

Sementara Kyungsoo menghindar, Chanyeol semakin dekat dengan Jihyo. Seperti malam ini, Chanyeol sedang makan malam bersama kekasih cadangannya.

Awalnya Chanyeol sudah mengajak Kyungsoo terlebih dahulu. Namun Kyungsoo menolak lantaran sedang lelah.

"Kenapa kau tidak makan malam bersama Kyungsoo?" tanya Jihyo.

"Dia sedang lelah. Nanti biar ku pesankan saja untuknya." jawab Chanyeol.

"Hm. Jadi seperti ini rasanya berbagi kekasih dengan perempuan lain?"

"Hm?" bingung Chanyeol.

"Lupakan. Cepat habiskan. Jangan lupa belikan untuk Kyungsoo."

📷📷📷

Mobil Chanyeol sudah terparkir rapi di halaman rumah Kyungsoo. Ia turun dari mobil dan mengambil makanan yang dibawakannya untuk Kyungsoo dan orang tuanya.

Tok
Tok
Tok

Pintu terbuka. Orang pertama yang Chanyeol lihat adalah Bunda Kyungsoo.

"Selamat malam, Bunda." sapa Chanyeol.

"Chanyeol? Mari masuk."

Chanyeol pun menuruti perintah Bunda Kyungsoo untuk masuk ke dalam rumah.

"Oh, iya. Ini saya bawakan makanan untuk Bunda, Ayah dan Kyungsoo." ucap Chanyeol sambil menyerahkan beberapa kantong plastik.

"Tidak usah repot-repot. Kamu ke sini saja, kami sudah sangat senang. Terima kasih banyak, ya." ucap Bunda.

"Sama-sama, Bunda. Ini sama sekali tidak merepotkan."

"Silahkan duduk. Kamu mau minum apa?" tawar Bunda.

"Apa saja." jawab Chanyeol sambil menyengir.

Bunda terkekeh melihat tingkah kekasih putrinya. "Tunggu sebentar. Bunda buatkan minum dulu." ucapnya.

"Oh! Kyungsoo nya ada, Bun?"

"Ada, anak itu sedang dikamar."

"Dia sudah makan?"

"Belum. Dia bilang sedang  tidak nafsu."

"Kebetulan tadi saya beli takoyaki kesukaan Kyungsoo. Barang kali dia jadi nafsu makan."

"Oh ya? Kalau begitu bisa antarkan ke kamarnya? Bukannya kamu ke sini juga untuk bertemu Kyungsoo?"

Chanyeol menyengir. Kemudian membantu Bunda untuk meletakan takoyaki ke piring dan menyiapkannya untuk Kyungsoo.

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang