Part 5

531 115 7
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rated : T
BGM : Remaja -HIVI!
Selamat membaca❤

.
.
.

Hari ini , tepat 3 bulan ia dan Chanyeol menjalin hubungan sebagai kekasih.

Maka dari itu, Kyungsoo bangun lebih pagi dari biasanya. Ia berniat membawakan Chanyeol sarapan.

"Apa yang harus ku masak?" Monolog Kyungsoo.

Kyungsoo melihat-lihat bahan makanan yang tersedia di dapur. Pilihannya jatuh pada nasi goreng.

Kyungsoo tersenyum sambil mengupas bawang. 3 bulan menjalin kasih dengan Chanyeol membuat hari Kyungsoo penuh warna. Selain itu, Kyungsoo bisa terbuka dalam hal apapun dengan Chanyeol. Berbeda dengan saat dirinya menjalin hubungan dengan Kris.

Pada hari ketiga mereka menjadi kekasih, seluruh siswa-siswi Exordium Senior High School mengetahui berita kencan Kyungsoo dan Chanyeol. Banyak yang tidak menyangka keduanya berkencan. Bahkan banyak yang membicarakan keduanya.

"Bukannya Chanyeol dekat dengan Wendy?"

"Ya. Setelah itu Chanyeol dekat dengan Gayoung."

"Dan kabar terakhir Chanyeol dekat dengan Jihyo. Bahkan ada yang mengatakan mereka berkencan."

"Jangan-jangan Chanyeol yang membuat hubungan Kris Sunbae dengan Kyungsoo berakhir."

Dan masih banyak lagi pembicaraan miring lainnya.

Namun Kyungsoo dan Chanyeol menutup telinga. Mereka mempercayai satu sama lain.

Chanyeol juga sudah mengakui, bahwa sebelum dengan Kyungsoo ia dekat dengan banyak wanita. Namun, Chanyeol hanya ingin berteman. Tidak lebih.

Dan Kyungsoo percaya.

Toh, selama 3 bulan ini semuanya berjalan baik-baik saja. Chanyeol benar-benar menyayanginya.

Setelah selesai mengupas bawang, Kyungsoo menghancurkan bawang menggunakan blender.

Lalu memasukan sedikit minyak goreng ke dalam wajan. Saat minyak sudah panas, Kyungsoo memasukan bumbu yang sudah di blender tadi.

Tangannya benar-benar terampil menggunakan alat dapur dan mencampur bumbu dapur lainnya ke dalam nasi goreng.

Hal terakhir yang Kyungsoo lakukan adalah memasak telur.

Setelah semuanya sudah selesai, ia bergegas untuk mandi. Namun langkahnya terhenti saat, ponselnya berdering.

Senyum Kyungsoo terpatri saat mengetahui siapa yang meneleponnya. Segera ia tekan tombol hijau untuk menjawab telepon tersebut.

"Yeoboseo."

"Selamat pagi, Baby. Aku kira kau belum bangun."

"Pagi, Oppa. Aku sudah bangun dari tadi."

"Ah, begitu. Cepat bersiap. Kekasih mu yang tampan ini akan menjemput nanti."

"Ne, Oppa."

"Baiklah, aku juga akan bersiap. Kalau begitu, ku akhiri panggilannya ya."

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang