5 : Kinci Barbar

2.2K 107 0
                                    

Tae💜Koo
Love forever— p.j.m

TopTae
Bottomnya valid

Mushy Mushy Fluffy
T



"Heh Taehyung kancut!!" Jungkook ngebentak senior lemot yang kemaren ngalahin dia di ekstra taekwondo, Taehyung yang penurut cuman diem ditempat sambil megangin tasnya.

Adek kelasnya itu jalan sambil hentak-hentak kaki icemochi, Taehyung sampe bingung mau gemoi atau takut. Soalnya yang nyamperin dia ini anakan kelinci embul, semenli menlinya tetep jatoh ke manis luar byasah.

"Lu tau nggak sih!? Lu—"

"N-ngga tau, dek. Tolong jangan deket-deket, bauku kecut" Taehyung senyum malu, beneran soalnya dia habis bersihin kandang ayam punya Pak Namjun, omnya.

"Apaansih! Gapeduli, anjir!"

Taehyung tambah bingung, pikirnya adek kelas ini lagi Peemes mungkin. Mana sekali ngomong ngegas gilak, pasti efek dari sering ngegosip ama Yungi si juragan es batu.

"Gara-gara elu! Temen sekelas gue pada nyeremin! Lu harus tanggung jawab!" Jungkook hentakin kakinya ke tanah berkali-kali.

"Kok aku sih, dek? Aku kan ngga ngapa-ngapain temen-temenmu"

"Alah bacot! Gak peka dasar anjing!" si Jungkook lari ngejauh sambil misuh-misuh ngga jelas. Ya kenapa coba dia ngomong serius ke kakel terlemot di sekolahnya? Kesel deh.

Di lain sisi, Taehyung mematung. Kata-kata kasar adek kelasnya udah keterlaluan banget nusuk perasaannya, ngga sopan banget. Apalagi dia tipe-tipe anak berprestasi yang dapet pujian beruntun, ini pertamakalinya dia dipisuhin, apalagi sama adek kelas.

Malu woy, harga dirinya anjlok bener.









































Tiba-tiba hujan turun deres, Jungkook kepaksa berteduh di warteg terdekat. "Huweee, bunda! Besok kuki pake seragam apaa? Basah semua bundaa"

Jungkook mewek, apalagi dia ngga bawa uang buat jajan di warteg. Jadinya dia jongkok ngenes dipojokan.

Udah hampir setengah jam dia tahan di posisi itu, tapi hujannya tambah deres. Sekilas Jungkook punya ide nerobos hujan, tapi kedengeran suara guntur yang ngebuat dia meringkuk kaget.

Jelas dia ngga mau ambil resiko kesamber patir.

"Hachi—n!" murid kelas satu SMA itu mulai bersin-bersin, efek pakaian basah yang bikin tubuhnya kedinginan. Bibirnya udah pucet pas seseorang nyapa dia.











"Dek? Martabak paket komplit mau?" dikiranya sih mas-mas yang punya warteg, tapi pas ngedongak dia liat wajah ganteng maksimal yang bikin hatinya ngejerit.

Taehyung, dalam setelan kasual, alias kaos putih lengan pendek dan celana panjang plus sabuk. Rambutnya agak basah kena air hujan, dan sial banget nambah hot dimata. Aduh, daddy pungut kookie~

Ganteng banget gilak! Jungkook spicles! Dia pikir kakel lemotnya ini bakalan jadi nerd biasa kemana-mana, kuno dan pake kacamata frame kotak pula. Makanya dia ogah di kapel-kapelin ama titisan artefak macam dia, yah walau Taehyung yang original baiknya pake banget hingga sempat bikin Jungkook bapre sesekali.

Contohnya kayak sekarang, cowok itu nenteng keresek yang Jungkook yakin kalo isinya martabak manis. Sukses baper.

Taehyung yang nyadar kalo Jungkook (pasti) terpesona ama wujud rumahannya pun senyum sambil ngulurin tangan kirinya, Jungkook nyambut dengan shy shy kelinci "gini dong dari dulu, anteng kan manis"

365 days | vk oneshootsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang