12 : Nyaan~

1.4K 79 2
                                    

Nama gue Kim Jungkook, Kimnya ngambil marga kakak angkat gue, Kim Seokjin.

Berkat keUwUan gue yang tak terbatas— ashyiapp, akhirnya gue di adopsi keluarga super holkay. Isinya papa Kim yang CEO, mama yang mantan missworld, kakak sulung yang punya cafe, dan kak Jin yang worldwide handsome aktor. Dan gue yang kompetitif bikin cafe besar biar ngga malu-maluin keluarga Kim.

Catfe, modelnya kucing, dimana-mana kucing. Soalnya yang desain kak Yoongi, secara, dia titisan kucing garong. Dan Yoon kan bucin ncim, kucing belang tiga kesayangannya.

Sebab gue punya cafe kucing, ngga afdol klo gw ga punya kitten, right?


Kenalin, adek gue, Kim Tete.

Kucing terunik sepanjang masa, sukanya kawin ama kucing jantan, heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kucing terunik sepanjang masa, sukanya kawin ama kucing jantan, heran. Apa dia mau ngurangin populasi kucing ya? Ntahlah, bukan urusan gue. Mungkin tytyd Tete emang diciptakan untuk kaum belok.

Baru tau kucing humuan.

Kucing yang suka nyesep wine gue dimalam hari, dengerin musik, stroberi yang gede, makan roti coklat padahal kucing ngga boleh makan coklat. Dilarang juga ngga mempan.

Tete juga jenius.

Setiap hari pas gue pulang, dia nyantol dan nyakar celana dibagian paha, klo ngga diciyom ngga bakal lepas. Heran, ini hewan bukan?

Makan malam, dia ogah di bawah, mintanya duduk di atas meja. Dan makanannya harus sama kayak gue, malah porsinya lebih gede.

Habis makan ngikut mandi malam, berendam pake air hangat, aneh ini adek gw satu. Biarin dah, yang penting ga dicakar.

Sebelum tidur minta diciyom dan dinyanyiin lagu, kucing aneh emang. Dan mintanya tidur diatas ranjang bareng gue.

Serasa jadi babu.

Hikd.

Sedih jadi hooman.






😺😼😸😹😻😽😿😾🙀😾😿😽😻😹😸

Cafenya rame, Jungkook senyum senang meski pantatnya perih. Ia jadi tambah yakin kalau kejadian yang dia alami bukan mimpi basah, tapi pelecehan seksual yang dia tidak tahu pelakunya. Pasti dia diperkaos!!

Jungkook straight kok, aneh saja makanya.

Barusan dia mengajak kekasihnya berkencan tapi wanita itu berkata bahwa ia sedang jalan-jalan dengan calon mertua.

Klining

Seekor kucing jantan berdesis setelah melewati pintu dan berlari cepat dan menubruk Jungkook dengan kasar, cakarnya buat dia gelandotan dan nyaris ngerobek baju pemiliknya sebelum diangkat biar lepas.

365 days | vk oneshootsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang