22 : Aku dan Humu 1

954 53 7
                                    

Vmin di awal.
Sugardaddy! Kook

Kim Taehyung menangisi malamnya

"Ya Allah, emak. Taehyung pengen ke bulan aja dah dari pada begini" tangan lebarnya menutupi wajahnya yang malu, bangsat! Andai ia tahu apa yang Namjoon lakukan padanya sehingga badannya kedapat dibalut pakaian mahal. Kakaknya yang bajingan mendaftarkannya sebagai bartender? Oh man holy shitt!

Ia anak baik-baik, tidak berani keluar malam kecuali ngeronda sama bapak-bapak. Lah saiki? Ngelayani mbak-mbak edan.

Goblok! Goblok! Misuh aja terus si markutet dalem hati, wajahnya senyum-senyum ke ciwi-ciwi yang natepin di laper.

"Ini $10, non" katanya ngasi minuman ala ala dia. Aslinya $5 sih, ya biarin, salah siapa, pengen langsung dipecat aja dia.

"Aku kasi kamu $50 kalo boleh cium"

Jantung Taehyung berdebar, ngitung itu jumlah uang. "Murah banget, $150, cium bibir" sengaja. Biar, biar dah, kesel Taehyung, keseellll.

"Deal" mbak-mbak itu mencondongkan wajahnya ke Taehyung, tapi Tae tahan.

"Cash?"

Langsung aja mbak itu selipin uang itu ke seragam Taehyung, mbaknya cipok Taehyung dengan baik dan benar.

Biarin! Gedeg Tae tuh!

"French Kiss, kamu yang mulai, $300" tawar mbaknya lagi.

"$500"

"Deal!"

Gini dah kehidupan Taehyung tiap malem, taraf orang ganteng makin ngelunjak. Barnya makin rame, Taehyung bagai kejatuhan berjuta-juta rupiah dari bar malam.

"Taehyung sayang, bagi duitnya dong" ini Namjoon yang dapet gaji buta ngejual tampang Taehyung, pipinya luka karena ditonjok Taehyung berkali-kali tiap ketemu. Biarin.

"Gue ludahin tau rasa"

"Pelit adek gue"

Jimin meluk Taehyung, "kalo nchim boleh ga? Nchim mau beli eskrim"

"Nchim mau es krim? Cium pipi Tae dulu sini" manut, Jimin cium pipi Taehyung dan sama Taehyung dikasi 100 ribu. Cuman buat beli eskrim!?

"Thanks Tae, gw beliin eskrim stroberi buat elo, sip"

"Gitu dong, sayangku" Taehyung angkat jempol.

Ga, Tae ama Jimin ga pacaran kok. Cuman TTM ga ketulungan, Namjoon ngerasa jadi nyamuk.

"Denger-denger ada maba yang jadi sugar dedi ya, anjrit tuh ga? Ga mau jual diri juga Tae?" tawar Namjoon.

"Sini gue bogem, ga bakal sakit kok, paling cuma lo masuk rumah mayat" ya, Taehyung suka bercanda sih, tapi pas ngelunjak amarahnya suka menjadikan kebohongan menjadi nyata, habis selesai nonjok pasti dia senyum-senyum meringis kek orang gila, serem.

Jimin datang bawa cornetto sebungkus plastik merah, buanyak, pokoknya isinya setengah rasa stroberi, setengah aneka rasa. Disimpen di freezer dan ngeluarin dua buat dia ama Tae. "Nyok! Gue buangin sini sekalian, buru!" tangannya membuka, pembungkus es punya Taehyung ditaruh disana. Jimin emang baik, bahkan sebelum Taehyung kaya, dia suka gabut masak nasi buat Tae, nyuciin baju Tae, apa ajadah yang penting bisa menyalurkan kegabutan. Aktif memang.

Taehyungnya yang mager.

"Thanks, malaikatnya Kim Taehyung"

Hubungan antar lelaki yang harmonis bukan? Jangan salah sangka, Jimin bukan tipe submissive. Sudah dibilang dia gabut dan bucin Taehyung, dia hanya suka nyantol ke Taehyung. Impiannya bahkan punya rumah yang nyatu ama Taehyung, dan istri yang persahabatannya dengan istri Taehyung mirip dengan keduanya.

365 days | vk oneshootsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang