Seorang Kim Taehyung.Ngga pernah nyatain cinta.
Dapet pernyataan cinta segaban.
Sekali menyatakan, kandas.
Kth+Jjk ; Tolakan
#30days series"Anjai gurinjai, lu beneran nyatain cinta ke Jungkook?" Jimin megap-megap, nginget Taehyung sahabatnya yang baru pertama kalinya menyatakan cinta, sayangnya ditolak. "Ditolak? Beneran? Emang dia kagak napsu ama lu ya? Anjing! Jangan pukul gue!"
"Kamu mah, diajak curhat malah nganjing. Minta dilempar makanan Yeontan emang" Taehyung mencebik, sesaat kemudian hening buat Jimin nepuk punggung Taehyung berulang-ulang.
"Berarti emang kaga jodoh, tae... Lagian anak alim macam elu sukanya ama cassanova, edan" Jimin turut berbela sungkawa, sebab sang sahabat adalah tipe orang yang beneran noob dalam hal percintaan, salahkan temennya yang cewek-cewek cute semua.
Yha... Sebenernya temen modus sih. Taehyung ganteng soalnya, sial.
"Yaudah sih, Jim" Taehyung ngedadak berdiri dan bikin sahabatnya kejengkang, untung di belakang ada meja, kalau tak kepalanya yang pecah.
"Woy! Woy! Mau kemana lu!?"
Taehyung ngedipin sebelah matanya , "ssht..." telunjuk depan bibir, terus ngacir.
Hari pertama semenjak ditolak.
Jimin herman ama si kelakuan si sahabat, ngintilin gebetannya mulu meski ditolak berkali-kali. Matanya pedes ngeliat Jungkook buang bekal buatan Taehyung dengan kejam dan kotak bekalnya diinjek sampe pecah, sama temen segengnya ketawa evil tros pada pergi ninggalin Taehyung yang ngeberesin makanan buatannya yang ceceran.
"Eman, mending buat gue" rengek Jimin, soalnya si Taehyung setaun ini jago masak, maklum lah, skill anak kos kosan.
Taehyung cuman senyum dan ngeluarin kotak bekal dua dari tasnya, "nyoh, aku bawa lebih"
Jimin tepuk tangan gembira dan mereka pergi ke taman buat makan berdua, suap-suapan, biasa kan bro banget. Apalagi masakan yang dibuat hari ini nashi gowryeng maknyuss, jadi laper lagi kan.
Hari kedua semenjak ditolak.
Cewe-cewe yang ngerubutin Taehyung tetep rame, beberapa ngasih saran dia buat naruh kotak makan di loker Jungkook. Taehyung senyum sambil ngangguk dan bilang kalo dia udah ngelakuin itu, Jimin makin heran.
Pas makan siang, Jimin nemenin Taehyung buat ngeliatin Jungkook sebentar. Dan yang dia liat adalah ketika Jungkook ngebuang bento yang dia buat ke tong sampah dan pergi watados sambil nggerundel tentang lunchbox di lokernya. Taehyung nepuk punggung Jimin dan senyum.
"Besok lagi yok, makan dulu kita"
Jimin jadi resah, ikut sakit hati.
Hari ketiga semenjak ditolak.
Jimin ada ujian susulan, Taehyung pandangin mulu dari luar, takutnya otak sahabatnya kebakar ngga kuat konten itung-itungan. Setelah dirasa Jimin bisa ditinggal (sebenernya Jimin ngusir), Taehyung pergi ke kantin dan nemu gerombolan Jungkook.
Sudah ia duga bekalnya dibuang lagi.
"Ngga jajan lu, kuk?" itu temennya, makan belepotan. Jungkook nggeleng.
"Lagi diet"
"Ngomong aja lu kagak punya duit, njing!" Jungkook cuman ngedecih.
"Jung, nih bakso" suara Taehyung bikin geng itu kaget ngedadak, Jungkook mengernyit liat ekspresi penuh senyum di wajah Taehyung, jijik. Apalagi ngeliat semangkuk bakso fresh yang masih mengepul di depan pandangannya, total menyingkirkan jejak lelaki itu brutal.