6 : Badut Pupu Menyerang

1.8K 108 3
                                    


Tae💜Koo
Oraeoraesaranghasaeyo— pjm

Plottwist
Schoollife
M

Pokoknya TeamTopTae

🔞



Jungkook tuh modelan bocah bar-bar yang suka rem blong, mulutnya licin banget meski ngga selicin Taehyung pas marah.

Yang bisa ngehilangin kebar-barannya ya cuma makanan dan... Kak Taehyung, sebut saja begitu karena fix kalo manggil cowo itu pake 'mas' dianya yang malu. Sebab Kak Taehyung itu ganteng pake banget, suka cium-cium dan membaperkan anak orang... Plus, kebar-baran Jungkook modar pas nginget ciuman pertamanya yang kandas di warteg. Malu banget, njir.

Jadi tiap ketemu kakel lemot ganteng Jungkook berusaha ngehindar, dan bodonya kepekaan Taehyung berkurang ketika semester akhir kelas 12.

Bosen sama pemandangan kelinci kabur, Lisa temen Jungkook nyamperin kelinci yang lagi menyendiri di kelas sambil mimi susu.

"Kuk, ngantin skuy"

Jungkook natep Lisa sambil mikir dan akhirnya ngejawab "ngga deh, aku ngga bisa kesana, malu".

Lah ini nih yang bikin Lisa sepergengan gemes sama hubungan Taehyung Jungkook yang tarik ulur, yang satunya ngga peka dan satunya lagi ngga gerak.

Lisa kasih kode ke mbak Jisoo yang emang nunggu di depan kelasnya, kakel mereka itu dateng bareng gengnya ke bangku Jungkook. Langsung nggebrak dan nyiram dia pake aer kobokan.

Jisoo segeng ngga tega sih, apa boleh buat ya, udah bucin.

"Eh, Lu, bocah gendut! Lu niat jauhin Taehyung ngga sih?! Gue liat lu kemaren meluk-meluk Taehyung gue!" ke julidan Jisoo pun dimulai, biasa kalem jadi sangar, dan buat Jungkook kaget.

Jungkook megap-megap karena air yang netes di mukanya, fix dipastikan bukunya jadi korban kebasahan juga.

"Heh!? Denger gak lo? Jangan sok depan gue ya!" Jisoo himpit kedua pipi Jung pake tangan, dia agak ngga fokus dengan ke squishy an pipi si gembul. "Lo harus jauhin Taehyung ato lo yang dapet akibatnya!"

Biasanya Jungkook juga ikut ngebacot, tapi moodnya udah anjlok dari awal.

Taehyung taehyung taehyung, kenapa sih mesti nama itu yang dibawa-bawa?

Jungkook yang udah cape pun diem, tapi moodnya tambah anjlok pas denger kasak-kusuk dan jepretan foto.

"Jadi Jungkook beneran pelakor ya?"

Kata-kata pedes itu buat hatinya hancur, dia nangis dalam diem dan jalan keluar kelas, dia bakalan ke atap, biar masalahnya ikut terbang kebawa angin.




Sementara di kelas, Lisa squad sibuk bersihin air tumpahan sama geng Jisoo. Jisoonya lagi nelpon temennya.

"Bang, rencana kita on progress. Lu buat target pertama liat postingan di fesbuk ye!"






















Taehyung menghela nafas, sudah dia duga bakal begini. Dari gerak-gerik anak sekolah ini yang fokus ke Jungkook dan Jimin yang ngaku jadi presiden di grup rahasianya. Dan juga, kelakuan Jimin yang nyuruh dia liat fesbuk, padahal ngga usah disuruh Taehyung juga tau.

Naik ke atap sekolah, dia bawa jaket olahraganya dan celana cadangan yang disimpen di loker. Santai banget, tapi pas buka pintu atap, Taehyung hampir jantungan.

"JUNGKOOK!" Taehyung panik ngeliat Jungkook yang meringkuk lemes, ia pikir Jungkook kena demam sampe wajahnya merah dan keringetan. Bocah ini emang gampang sakit pas mentalnya down, apalagi hati Taehyung perih ngeliat jejak air mata di pipi Jungkook.

365 days | vk oneshootsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang