Beberapa saat yang lalu...
Tim Taka terlihat berada di dalam ruangan yang penuh dengan gelembung gelembung bercahaya. Sasuke menyadari ada sesuatu yang aneh dari gelembung gelembung itu dan meminta anggota timnya untuk tidak dekat dekat dengan gelembung tersebut. Anggota timnya hanya mengangguk tanpa mengetahui alasan dari perintah Sasuke. Sasuke menyadari hanya dia yang bisa melihat isi dibalik gelembung gelembung itu dengan menggunakan rinnegan. Gelembung itu semacam penjara yang mengurung orang didalamnya menggunakan genjutsu membuat orang didalamnya bermimpi tentang memori semasa hidupnya. Tim taka akhirnya berhasil menghindari gelembung dan sampai di depan sebuah kolam. Saat ingin memasuki kolam tersebut mereka mencium bau busuk yang aneh.
"Euhh bau busuk apa ini?"
"Bau keringatmu mungkin Suigetsu?"
"Apa maksudmu Karin?!"
"Cukup Kalian berdua! aku melihat sebuah makhluk raksasa di depan. sebaiknya persiapkan diri kalian!"Pertengkaran Suigetsu dan Karin membuat Sasuke sedikit kesal. Membuat Sasuke membentak keduanya. Suigetsu hanya menggerutu setelah dibentak sedangkan Karin hanya memandang wajah Sasuke. Dalam pikiran Karin Saat Sasuke marah Sasuke malah semakin seksi membuat Karin makin menyukai Sasuke. Jugo yang dari tadi hanya memperhatikan dalam diam menyadari sebuah keanehan, tidak ada burung disini. Jika ada pun mereka pasti datang menemui Jugo. Namun sekarang mereka semua terkejut melihat apa yang ada di depan mereka.
"Makhluk apa ini Sasuke?"
"Sebuah kepiting raksasa sepertinya"
"Apa ini?!"
"Ada apa karin?"
"Semua sel yang mengalirkan chakranya rusak namun tidak ada luka luar, jutsu apa yang menyebabkan kerusakan seperti ini?"
"cih"
"Apa kau tau sesuatu Sasuke?"
"Hmm.. ini adalah akibat dari salah satu jurus milik Naruto"
"Aku mengerti artinya Naruto yang mengalahkannya bukan?"
"Hn"Sasuke hanya menjawab singkat pertanyaan dari Jugo, Karin masih terlihat kaget dengan apa yang dikatakan Sasuke barusan. Sementara Suigetsu hanya bisa menelan ludah melihat kepiting yang ada di depannya, dia membayangkan jika kepiting itu hidup mungkin sekarang dia sudah ditelan bulat bulat oleh kepiting raksasa itu. Akhirnya tim taka berhasil keluar dari gua tersebut. Suigetsu dan Karin hanya bisa terkaget kaget melihat keadaan sekitar. Sementara Sasuke dan Jugo hanya menatap dalam diam keadaan Sekitar mereka. Namun tidak berselang lama Karin merasakan sebuah chakra, itu chakra Naruto!.
"Karin apa kau merasakan sesuatu?"
"Ya sasuke kun, Aku merasakan chakra Naruto"
"Hmm kalau begitu kita akan pergi kesana! tunjukan arahnya Karin!"Aura berwarna ungu mulai menyelimuti Sasuke menandakan Sasuke akan menggunakan kekuatan susanoonya. Tanpa waktu lama aura ungu itu sekarang telah mengambil bentuk perfect Susanoo yang membuat Sasuke bisa membawa timnya dengan lebih cepat ketujuan mereka.
Kembali ke tempat Sakura dan Naruto berada...
Terlihat sekarang Naruto dan Sakura masih berusaha mengejar Toneri dan Hinata dengan melompati batang batang pohon.
"Cih mereka semakin jauh"
"Apa kita harus menghubungi Shikamaru dan Sai,Naruto?"
"Ohh iya kau benar, Kagebunshin no jutsu!"
"Kalian,beri tahu Shikamaru dan sai tentang kondisi ini!"
"Baik"
"Sakura chan..mendekatlah"
"Ahh..aku mengerti"Sakura segera mendekat kepada Naruto yang sudah ditinggalkan oleh para bunshinnya. Saat merasa Sakura sudah berada dijangkauan Tubuh Naruto mulai berubah dan sekarang cahaya kuning menyelimuti dirinya dan dibelakang punggungnya terdapat 8 bola hitam menandakan Naruto sudah berada di mode six paths sage modenya. Naruto segera membuat tangan dari chakra kyubi dan menggunakan tangan itu untuk membawa Sakura terbang bersamanya. Tidak perlu waktu lama untuk Naruto menyusul Toneri, Toneri yang menyadari keberadaan Naruto memutuskan untuk menghentikan benda yang dinaikinya dan memutarnya menghadap kepada Naruto berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Story : Love, Decision, and Hatred
FanfictionPerang sudah berakhir, dunia memulai fase perdamaiannya, Uzumaki Naruto seorang shinobi dengan segudang prestasi dan pencapaian terus melangkah maju, menuju cita-citanya. Lalu bagaimana dengan kisah hidupnya yang lain? cinta? apa Naruto sudah merasa...