I Love u

9 0 0
                                    

Setelah Isak datang kerumah Natasha dan menghampiri dia kini mereka berdua menjalani hidup dengan bahagia, Isak di kantornya dan Natasha di Kampus kadang mereka bertemu kadang juga tidak karena terhalang pekerjaan namun itu tidak masalah selagi mereka bisa berkomunikasi.

Hari Sabtu, dimana biasanya semua kantor atau pekerjaan libur namun tidak bagi Isak, dia tetap bekerja meskipun hari libur, ia tetap fokus didepan laptop sambil menandatangani beberapa file di kantornya berbeda dengan Natasha hari ini kampus libur sebenarnya Natasha ingin menemui Isak tapi Isak kan sedang kerja jadi dia tidak ingin mengganggunya.

"Hmm gimana kalo aku ke kantor Isak, tapi nanti dia repot bukannya ngerjain pekerjaannya tapi malah memperhatikan aku" (Ujar Natasha)

Ya memang sudah seminggu mereka berdua saling sibuk tidak bertemu, namun ini kan malam minggu dan Natasha punya rencana lain. Natasha coba menelfon pacarnya itu.

"Halo Isak kamu dimana?" (tanya Natasha dengan suara pelan)
"Dikantor, kenapa?" (tanya Isak)
"Selesai jam berapa?" (tanya Natasha)
"Sore mungkin udah pulang, kamu kangen ya?" (Isak bertanya sambil mengejek pacarnya itu)
"Ihh apaansih" (jawab Natasha)
"Kamu lagi ngapain?" (tanya Isak)
"Habis buat Eksperimen" (jawab Natasha)
"Hah eksperimen apa?" (tanya Isak, kebingungan)
"Habis buat Brownies coklat, greentea" (jawab Natasha)
"Wahh enak banget" (ujar Isak)
"Nanti aku kirimin ya" (ujar Natasha)
"Loh kok kirimin, kamu ga kesini?" (tanya Isak pada Natasha)
"Kayaknya engga deh, kamu kerja aja nanti aku ngerepotin lagi" (jawab Natasha)
"Yaudah, nanti malem aku Jemput ya" (ujar Isak)
"Kita mau kemana?" (tanya Natasha)
"Ke suatu tempat" (jawab Isak)

Malam pun tiba Isak menjemput Natasha kerumah nya dan mengajak Natasha ke suatu tempat dimana hanya mereka yang ada disitu.

Sesampainya di tempat itu, Isak menutup mata Natasha dengan dasi miliknya dan menuntun Natasha ketempat yang mereka tuju.

"Sebenernya kita mau kemana sih?" (tanya Natasha bungung)
"Nanti kamu juga tau" (jawab Isak)

Perlahan Isak membuka dasi yang menutupi Mata Natasha.

"Tadaa..." (ujar Isak)
"Waahh bagus banget sak" (ujar Natasha)

Saat Natasha membuka mata dia melihat lampion berterbangan di awan dan meja dinner yang penuh dengan bunga bertuliskan I love u.

"Sayang ini semua buat aku?" (tanya Natasha heran)
"Iya buat kamu" (jawab Isak sambil memegang tangan Natasha)
"Sayang makasih ya" (ujar Natasha langsung memeluk Isak)
"Iya sama sama" (ujar Isak sambil mencium kepala Natasha)

Mereka melihat Lampion yang berterbangan di awan dan membuat harapan mereka kedepan didalam hati mereka masing masing.

"Tuhan... Natasha mau selalu bersama Isak sampai Tuhan yang memisahkan kita" (harapan dihati Natasha)

"Tuhan tolong jaga Natasha dan buat dia selalu tersenyum walau tak bersamaku" (harapan dihati Isak)

Mereka membuat harapan dihati mereka masing masing sambil menutup mata, selesai membuat harapan mereka duduk dimeja dinner dan makan bersama.

"Aku ngga nyangka kamu bakal se-romantis ini sak" (ujar Natasha sambil tersenyum)
"Hmm aku juga ga tau dapet ide dari mana" (ujar Isak)
"Yang penting sekarang kita cuma berdua, dan kamu janji ga akan pernah ninggalin aku kan" (ujar Natasha sambil tersenyum)
Isak pun membalasnya hanya dengan senyuman.

Setelah dinner romantis pagi harinya Isak datang kerumah Natasha untuk memberikan Natasha kejutan lagi.

"Tok..tok..tok..." (suara ketukan pintu)
"Iya sebentar" (jawab Natasha dari dalam sebelum membuka pintu)

"Loh Isak, kamu ga kerja?" (tanya Natasha keheranan)
"Libur dong" (jawab Isak)
"Hah libur? Emang sekarang hari apa"  (tanya Natasha)
"Nat tebak sekarang hari apa?" (tanya Isak)
"Hari apa?" (tanya Natasha)
"Happy Birthday sayang" (ujar Isak sambil mengeluarkan bucket bunga besar berwarna merah dari belakang punggungnya)
"Yah ampun aku sampe lupa, maaf ya sayang" (ujar Natasha sambil tersenyum)
"Iya gapapa" (ujar Isak)
"Makasih banyak ya sayang, I love u" ,(ujar Natasha sambil memeluk Isak)
"I love u to" (ujar Isak)
"Ayo masuk" (ujar Natasha)

Mereka berdua masuk ke rumah Natasha dan duduk berdua di Sofa sambil berbincang bincang.

"Kamu inget aja, aku sampe lupa" (ujar Natasha)
"Inget dong masa ulang tahun pacar sendiri lupa sih" (ujar Isak)
"Makasih ya kamu udah nyiapin ini semua" (ujar Natasha sambil memegang tangan Isak)
"Iya sayang, eh Gaby mana?" (tanya Isak)
"Gaby masih tidur kayaknya, belum turun dari tadi" (jawab Natasha)
"Ouh gitu" (ujar Isak)

Tiba tiba Gaby turun tangga dan memanggil mereka berdua.

"Cie cie pagi pagi udah romantis banget nih" (ujar Gaby meledek)
"Hehe Gaby apaan sih kamu" (ujar Natasha)
"Ka... Ka Natasha ulang tahun kan hari ini, Happy Birthday day kakak kesayangan aku makin cantik yaa" (ujar Gaby sambil memeluk kakaknya itu)
"Makasih ya sayang" (ujar Natasha)
"Kadonya nyusul ya hehe" (ujar Gaby meledek lagi)
"Gab ka Isak pinjem gitar dong" (ujar Isak pada Gaby)
"Gitar kak, bentar ya Gaby ambil dulu" (ujar Gaby)
"Ini kak gitarnya" (ujar Gaby sembari memberikan gitar pada Isak)
"Kamu mau ngapain sih sak?" (tanya Natasha, heran)
"Natasha ini lagu aku buat dari hati aku yang paling dalam untuk kamu dihari ulang tahun kamu, selamat ulang tahun ya sayang" (ujar Isak)

Natasha dan Gaby tersenyum mendengar perkataan Isak dan melihat Isak mulai memainkan gitar itu.

Tepat dihari ini, dirimu lahir membawa keceriaan bagi semua orang, tangis mu membawa tawa.

Namun detik ini dirimu mengubah hidupku menjadi lebih indah, senyum mu indah bagaikan candu bagiku.

Sungguh ku sangat bersyukur pada Tuhan karena telah mengirim mu padaku untuk menjadi bagian hidupku saat ini dan selamanya.

Saat Isak selesai menyanyikan lagu itu, Natasha langsung menghampiri Isak dan memeluknya dengan erat dan menitihkan air mata.

Gaby yang melibat itu hanya tertawa dan mengabadikan moment romantis kakaknya itu bersama pacarnya.

You are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang