Saat pertengkaran Anya dengan Shi Yuqi tadi malam semuanya berubah Anya jadi agak pendiem dan tidak pernah mengajak Natasha ke pertandingan bulu tangkis lagi, padahal kan Natasha mau menemui orang yang membantunya kemarin dan mengucapkan terimakasih.
Namun Natasha tidak bisa diam saja dirumah, Natasha memutuskan untuk kembali ke stadion itu dan mencari laki laki itu, namun Natasha bingung harus mencari kemana, saat Natasha sampai di Stadion dia melihat Shi Yuqi bersama seorang wanita sedang mengobrol.
"Dasar laki laki gatau diri" (ujar Natasha dari kejauhan)
Natasha mencoba mengalihkan perhatiannya dan mencari laki laki yang dia cari, Natasha ke tempat dimana dia ditolong oleh laki laki itu. Yaitu tempat latihan para atlet.
Itu kan laki laki kemarin yg bantuin Aku" ujar Natasha sambil menghampiri laki-laki itu
Natasha menghampiri laki laki itu yang sedang duduk sambil memegang handuk.
"Terimakasih ya karena sudah menolongku kemarin" (ujar Natasha pada laki laki itu)
"Iya sama sama" (ujar laki laki itu sambil melirik Natasha)
"Nama saya Natasha" (ujar Natasha sambil mengulurkan tangannya, namun kento hanya diam saja tidak membalasnya
"Kento momota" ujar laki laki itu
"Saya panggil kento ya?" ujar Natasha
"Iya" ujar Kento"Terimakasih ya sekali lagi saya gatau kalo ga ada kamu saya gimana"
"Iya gapapa"
"Kamu atlet ya? Sektor apa?" tanya Natasha
"Tunggal putra" ujar kento cepat
"Ohh, hari ini tanding lagi?" tanya Natasha
"Iya, Final" jawab Kento
"Keren" ujar Natasha
"Terimakasih" ujar Kento"Gimana kalo aku ajak kamu makan siang bareng? Mau ga?" tanya Natasha menawari Kento
"Tidak usah repot repot" jawab Kento
"Ga repot sama sekali kok, saya senang kalo ada orang yang membantu saya, dan saya ga akan pernah ngelupain itu" ujar Natasha
"Oh" ujar Kento
"Mau ya?" tanya Natasha sambil memelas ke arah Kento
"Ya sudah" jawab Kento
"Makasih ya" ujar NatashaDari kejauhan ada yang memanggil Kento untuk bersiap siap tanding.
"Saya harus kesana, permisi" (ujar Kento)
"Ken-to... semangat ya saya yakin kamu menang" (ujar Natasha)
"Terimakasih" (ujar Kento sambil sedikit tersenyum)Sedikit perbincangan antara Natasha dan kento, Natasha senang karena sudah bertemu Kento dan mengucapkan terimakasih padanya bahkan Natasha juga mengajak Kento makan siang bersamanya serta menonton pertandingannya.
Pertandingannya sudah selesai dan di menang kan oleh Kento, jujur Natasha senang melihat itu dan dari tadi Natasha sudah menunggu Kento di tempat tadi.
"Selamat ya" (ujar Natasha)
"Huft huft" (Kento tidak mengatakan apapun hanya menghela nafas karena cape dan mangenggukan kepalanya)
"Ini aku ada minum, minum dulu" (ujar Natasha sambil memberikan sebotol minum)
"Terimakasih" (ujar Kento)
"Sama sama" (ujar Natasha)Setelah menunggu Kento ganti baju Natasha dan Kento menuju ke restoran yang bertuliskan 'Japan food'
Mereka memarkirkan mobil dan duduk sambil menunggu makanan itu datang.Sambil menunggu makanan. Natasha bingung harus melakukan apa, dirinya dan Kento saling diam dan tak melakukan apa apa, Natasha harus mencoba akrab dengan Kento dan mengajaknya bicara.
"Kamu orang Jepang ya?" (tanya Natasha basa basi)
"Iya" (jawab Kento)
"Oh, tinggal dimana nya?" (tanya Natasha lagi)
"Prefektur Kagawa" (jawab Kento)
"Oh" (ujar Natasha)
"Kamu pernah kesana?" (tanya Kento balik)
"Engga, aku pernahnya ke Tokyo, Osaka, sama Yamaguchi" (jawab Natasha sambil mengingat kembali)
"Ouh iya..." (ujar Kento)Tak terasa mereka mengobrol makanannya sudah datang dimeja mereka, mereka segera menyantap makanan itu sampai habis.
"Terimakasih ya atas traktirannya" ,(ujar Kento)
"Iya sama sama" (ujar Natasha)
"Mari kita pulang" (ujar Kento)
"Aku anter kamu ke tempat tadi ya" (ujar Natasha)
"Iya" (ujar Kento)
"Selamat sekali lagi" (ujar Natasha)
"Iya" (ujar Kento)
KAMU SEDANG MEMBACA
You are mine
RomanceSeorang wanita bernama Natasha yang kehilangan arah karena pacarnya meninggal dan ia bertemu lagi dengan seseorang yang pernah mengisi hidupnya dulu akankah Natasha kembali pada orang itu atau memilih laki laki lain.