Falling in love

6 0 0
                                    

Hari ini adalah hari Sabtu, hari dimana Evan dan Anya akan menikah Anya menggunakan Gaun berwarna putih panjang dengan belahan sampai ke paha sedangkan Evan menggunakan Jas berwarna senada dengan warna gaun Anya mereka berdua terlihat sangat bahagia dengan pernikahan ini.

Papa dan Mama mereka juga berada disebelah kanan dan kiri mereka karena ini adalah resepsi pernikahan mereka yang digelar di Hotel super mewah di Jakarta.

Gaby sedang duduk dimeja berbentuk lingkaran itu sendirian sambil main hp, dia melirik kesana sini mencari kakaknya itu Natasha
"kemana ya ka Natasha kok dari tadi ga keliatan" (ujar Gaby)
"Hai Gaby" (ujar Natasha sambil memegang tangan seorang laki laki disebelahnya)
"Ka Natasha?" (ujar Gaby sambil melongo melihat kakaknya itu menggandeng seorang laki laki yang tinggi, ganteng, dan maco itu)
"Gaby...kamu kenapa?" (tanya Natasha sambil melambaikan tangannya didepan muka Gaby)
"Engga papa kak? Ini siapa?" (tanya Gaby masih keheranan)
"Ini temen ka Natasha, namanya Kento" (jawab Natasha sambil mengenalkan Kento)
"Gaby" (ujar Gaby)
"Kento Momota" (ujar Kento)
"Kento ini adek aku" (ujar Natasha)
"Ouh iya" (ujar Kento)
"Kita duduk yuk" (ujar Kento)
"Iya" (ujar Kento)

Gaby masih melongon melihat kakaknya itu datang bersama laki laki dan menggandengnya Gaby masih mengingat jelas saat Isak meninggal, Natasha sangat terpuruk namun sekarang senyumnya kembali karena ada Kento disebelahnya sungguh Gaby sangat senang akan mempunyai kakak ipar se-ganteng ini.

"Kakakmu yang cewe/cowo" (tanya Kento)
"Yang cowo namanya Evan" (jawab Natasha)
"Ouh" (ujar Kento)
"Kamu mau kesana?" (tanya Natasha)
"Apa?kesana?" (tanya Kento,gugup)
"Iya..." (jawab Natasha)
"Ya sudah ayo" (ujar Kento yang kini bersemangat"

Mereka mulai mendekati panggung bersama Kento sambil memegang erat tangan Kento, mereka mulai berjalan ke atas panggung dan.

"Natasha ini siapa?" (tanya mama Natasha)
"Ini temen Natasha ma" (jawab Natasha sambil tersenyum)
"Teman apa temen?" (tanya mama Natasha sambil tersenyum kearah Kento)
"Iya temen kok ma" (jawab Natasha)
"Halo Om, tante saya Kento Momota senang bisa bertemu dengan anda" (ujar Kento, dengan gugup)
"Iya nak Kento tante juga seneng bisa ketemu Kento" (ujar mama Natasha)
"Iya nak, kamu kapan main kerumah?" (giliran papa Natasha)
"Kalo ada waktu saya main om" (jawab Kento sambil tersenyum)
"Iya..iya.." (ujar papa Natasha)

Mereka beralih menyalami pengantin yang bukan lain adalah kakak dan sahabat Natasha sendiri.

"Selamat ya kakakku sayang" (ujar Natasha sambil memeluk Evan)
"Iya Natasha" (ujar Evan)
"Nat itu siapa, pacar baru kamu?" (tanya Evan)
"Temen kak kenalin namanya Kento" (ujar Natasha)
"Congrats bro, Kento" (ujar Kento sambil menyalami Evan)
"Thank u ya" (ujar Evan kelihatan sedikit bingung"
"Selamat ya Nya akhirnya..." (ujar Natasha)
"Makasih ya Nat, kamu juga selamat udah punya pacar baru hehe" (ujar Anya sambil tertawa)
"Apaan sih udah byee..." (ujar Natasha sambil meninggalkan panggung
"Selamat ya" (ujar Kento pada Anya)
"Terimakasih ya, tolong jaga Natasha ya Kento" (ujar Anya sambil tersenyum)

Mereka turun dari panggung dan kembali ke tempat duduk tadi namun tiba tiba Kento menarik tangan Natasha keluar.

"Kento ada apa?" (tanya Natasha)
"Nat coba kamu dengarkan, apa ini artinya cinta" (jawab Kento sambil menujuk dadanya)
Natasha mulai mendekatkan telinganya ke dada Kento dan mendengarnya suara getaran didalam dada Kento, Natasha kaget ternyata getaran didada Kento sama dengan apa yang dia rasakan sekarang,  Berdegup kencang tak karuan "ya Tuhan ada apa ini apa yang terjadi pada ku dan dirinya?" (ujar Natasha didalam hatinya)

"Ada apa?" (tanya Kento)
"Hah.. Tidak ada apa apa" (jawab Natasha)
"Apa yang kamu rasain Nat?" (tanya Kento)
"Rasain apa?" (tanya Natasha bingung)
"Apa kau tidak merasakan sesuatu saat berada didekat ku?" (tanya Kento)
"Aku merasakan itu" (jawab Natasha)

You are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang